Thursday, November 19, 2020

Inilah Alasan Mengapa Tinggal di Apartemen Baru Tangerang Lebih Hemat

Tidak sedikit orang yang masih berpikir bahwa tinggal di apartemen lebih mahal dibandingkan hunian lainnya. Hal tersebut lantaran mereka masih menganggap bahwa apartemen merupakan hunian mewah dan mahal yang hanya bisa dibeli oleh kalangan atas saja. Namun sebenarnya membeli apartemen baru Tangerang bisa lebih hemat dan mengurangi pengeluaran bulanan Anda. Bagaimana bisa?


Ada banyak alasan mengapa tinggal di apartemen dinilai lebih hemat dibandingkan hunian lainnya. Apa saja alasannya? Berikut pembahasannya untuk Anda:


Faktor Walkability


Pada umumnya, apartemen yang ada di kota Tangerang dibangun di tempat atau lokasi strategis. Sebagai contoh yaitu Alam Sutera dan lain sebagainya. Kawasan tersebut sudah dikenal sebagai kawasan yang strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas umum, perkantoran, hingga kampus. Kemudahan dalam aktivitas ini menjadikan tinggal di apartemen lebih hemat karena tidak perlu macet serta mengeluarkan banyak biaya transportasi.



Memiliki Fasilitas Fitness Center


Kini sudah banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya berolahraga. Mayoritas masyarakat di kota Tangerang biasanya akan meluangkan waktu akhir pekannya untuk pergi ke fitness center. Banyak apartemen baru Tangerang yang menyediakan fasilitas fitness center. Jadi jika tinggal di apartemen, Anda tidak perlu menyewa atau menghabiskan waktu mencari fitness center.


Banyak Pilihan Unit


Jika berpikir apartemen hanya bertipe minimalis dan memiliki ruangan yang kecil, maka Anda salah besar. Apartemen merupakan salah satu hunian yang memiliki banyak tipe dengan harga yang berbeda-beda tentu saja. Anda bisa memilih tipe apartemen sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jika tinggal sendiri maka pilih apartemen kecil, namun jika sudah berkeluarga maka pilih apartemen lebih besar. Jadi Anda yang masih sendiri tidak perlu membeli rumah mahal yang hanya akan ditempati sendiri.


Pemeliharaan yang Mudah


Berbeda dengan rumah, tinggal di apartemen memberikan keunggulan dari segi perawatannya yang mudah. Pasalnya perawatan yang ada di apartemen menjadi tanggung jawab staf apartemen. Jika tinggal di rumah maka Anda yang harus mengurus sendiri apabila ada kerusakan.


Bebas Banjir


Menjadi salah satu kota besar di Indonesia, banjir masih menjadi salah satu ancaman warga kota Tangerang. Namun hal tersebut bisa diatasi apabila Anda tinggal di apartemen. Hunian yang bebas banjir bisa menghemat karena Anda tidak perlu kerepotan mencari jasa yang membantu membersihkan rumah.


Pacific Garden Campus Town, Apartemen yang Cocok untuk Milenial


Rekomendasi apartemen baru Tangerang untuk Anda pilih adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang ini memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:


Lokasi strategis


Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis di mana dekat dengan mall, perkantoran, jalan tol, hingga kampus. Tiga kampus terdekat yaitu Binus Tangerang, UBM, dan SGU.


Cicilan ringan


Anda bisa mewujudkan impian memiliki apartemen dengan membeli apartemen ini. Cicilan yang ringan yaitu mulai dari Rp5 juta yang dibayarkan setiap bulan.


On time and on quality


Pembangunan yang sedang dilaksanakan akan diselesaikan dengan komitmen on time and on quality. Jadi Anda tidak akan kecewa jika membeli apartemen ini.


Fasilitas lengkap


Fasilitas yang dihadirkan tidak hanya lengkap namun juga mewah. Beberapa fasilitas tersebut yaitu fitness center, kolam renang, coworking space, food center, dan masih banyak yang lainnya.


Itulah pembahasan mengenai alasan tinggal di apartemen baru Tangerang lebih hemat serta rekomendasi apartemen yang bisa Anda pilih. Jika tertarik dengan Pacific Garden Campus Town, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi marketing gallery. Informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi website pacificgarden.co.id. 


EmoticonEmoticon