Tuesday, May 25, 2021

Miliki Hunian Mewah Yang Nyaman Di Apartemen Alam Sutera

Seiring bergesernya trend hunian yang dahulunya rumah seperti pada umumnya sekarang sudah mulai bergeser dengan menyukai hunian seperti apartemen. Pemilihan apartemen sendiri sebagai hunian yang nyaman bukan tanpa alasan, adanya fasilitas yang lengkap serta keamanan yang lebih terjamin menjadi beberapa alasan memilih apartemen dibandingkan rumah biasa. Salah satu apartemen yang banyak diminati sendiri seperti apartemen Alam Sutera yang berada di kawasan Serpong Tangerang.


Kawasan apartemen Alam Sutera sendiri merupakan kawasan apartemen yang luas wilayahnya sekitar 800 hektar. Dengan luasnya wilayah tentunya lebih leluasa dalam melakukan pembangunan yang terus berkelanjutan mulai dari bangunan utama sampai dengan berbagai bangunan sarana penunjangnya. Salah satu apartemen terbaik yang ada di kawasan Alam Sutera ini yaitu Pacific Garden. 


Pembangunan apartemen ini tidak hanya memperhatikan akan kenyamanan para penghuninya tetapi juga memperhatikan akan lingkungannya. Hal ini dapat terlihat dari bagaimana keteraturan yang bisa dilihat untuk kawasannya yang nyaman dan bersih serta terbebas dari bencana banjir. Anda yang memiliki hunian apartemen Pacific Garden juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti berikut.



Konsep bangunan urban modern. Memiliki bangunan apartemen baru yang megah dan mewah apartemen Alam Sutera Pacific Garden menerapkan konsep downtown talk. Dengan konsep ini menjadikan para penghuninya menjadi mudah dalam bertegur sapa ke sesama penghuni. Selain itu dibangun juga tempat khusus berkumpul bersama sesama penghuni dalam apartemen sehingga membuat para penghuni bisa lebih nyaman dalam bertetangga sesama penghuni apartemen.


Memiliki lokasi yang strategis. Apartemen Pacific Garden juga memiliki keunggulan dalam lokasinya yang strategis. Hal ini karena lokasinya yang dengan dengan akses jalan tol seperti tol Jakarta – Merak dan juga tol JORR 2. Anda dapat dengan mudah mencapainya hanya dengan waktu beberapa menit saja. Lokasi yang strategis ini tentunya memudahkan anda yang memiliki mobilitas tinggi seperti yang bekerja di Jakarta.


Dekat dengan berbagai fasilitas umum. Beragam fasilitas mulai dari tempat berbelanja seperti mall atau pasar mudah dijangkau dari lokasi apartemen, misalnya seperti Mall Alam Sutera, Living World, IKEA, Pasar 8, dan yang lainnya. Selain itu sarana lainnya seperti rumah sakit juga ada karena anda dapat mengunjungi Omni Hospital serta kampus-kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan juga Universitas Bunda Mulia.


Sebagai tempat investasi yang menguntungkan. Memiliki lokasi yang strategis serta berbagai keunggulan lainnya, tentunya bisa menjadikan apartemen Pacific Garden tempat yang cocok untuk investasi. Nilai jual untuk apartemen disini juga terus mengalami harga yang naik sehingga bisa lebih menguntungkan anda. Ditambah lagi anda juga bisa memanfaatkan adanya kampus-kampus ternama untuk menyewakan apartemen kepada para mahasiswa. 


Harga apartemen yang terjangkau. Jika untuk memiliki sebuah apartemen biasanya harus dengan biaya yang mahal akan tetapi disini anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Mulai dari harga 500 jutaan anda sudah bisa memiliki apartemen terbaik dari Pacific Garden. Bahkan untuk proses pembayarannya juga bisa dilakukan dengan cara angsuran setiap bulan yang tentunya lebih meringankan biaya.


Fasilitas dan keamanan yang terjamin. Untuk fasilitas disini tersedia berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, area bermain anak, fitness center, jogging track, dan yang lainnya. Semuanya bisa digunakan tanpa perlu lagi membayar. Selanjutnya untuk memberikan rasa kenyamanan juga tersedia layanan security 24 jam non stop yang dilengkapi CCTV 24 jam. 



EmoticonEmoticon