Monday, April 18, 2022

Kenapa Memilih Wedding Ring Harus Melalui Banyak Pertimbangan?

Melangkah ke jenjang pernikahan merupakan impian hampir setiap pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Untuk bisa mewujudkan acara pernikahan impian tentu kamu harus mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari ya. Wedding ring merupakan bagian dari persiapan penting yang tidak boleh diabaikan. Hal ini dikarenakan tidak mudah untuk memilih cincin kawin yang akan digunakan berdua. Pasangan harus mendiskusikannya terlebih dahulu hingga menemukan kesepakatan bersama.

Alasan Mempersiapkan Cincin Kawin Jauh hari

Agar tidak salah pilih dan menyesal maka silahkan simak dulu ulasan dibawah ini mengenai pentingnya mempersiapkan cincin kawin sejak jauh hari.

Digunakan Selamanya

Meskipun sama-sama perhiasan namun cincin kawin tentu memiliki makna yang lebih sakral dan spesial. Perhiasan ini akan melekat sejak hari pernikahan hingga selamanya. Nah, agar nyaman digunakan sebagai perhiasan jangka panjang maka kedua pasangan harus mendiskusikan model yang cocok. Sebaiknya, pilih model sederhana agar bisa dikolaborasikan dengan perhiasan lainnya.

Sepasang cincin kawin material emas kuning di atas layak untuk dipilih karena terlihat cantik dalam kesederhanaan desainnya. Masing-masing cincin disematkan satu butir mata berlian. Frame polos dengan aksen landau pada kedua tepi cincin ini juga akan nyaman digunakan setiap hari.

Menentukan Material

Bahan logam mulia yang digunakan untuk cincin pernikahan cukup beragam sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Hal penting yang harus diperhatikan ketika memilih material yaitu ketahanan serta tidak menimbulkan alergi. Bahan yang paling umum digunakan untuk cincin pernikahan yaitu emas putih, emas kuning dan rose gold. Kamu juga bisa menggunakan palladium karena tidak menimbulkan alergi. Menentukan material cincin ini juga harus didiskusikan bersama sehingga mendapatkan hasil yang disepakati.

Jika kamu dan pasangan lebih menyukai emas putih karena terlihat tidak mencolok maka bisa memilih desain di atas. Keduanya memiliki desain yang sama hanya saja pada cincin wanita tersemat satu butir berlian. Sedangkan pada cincin laki-laki desain polos tanpa ornamen. Cincin diatas terlihat kokoh dengan model frame bold sehingga tepat sekali untuk perhiasan jangka panjang. Desain sederhana ini tidak akan mengganggu kenyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Menentukan Desain yang Tepat

Setiap orang memiliki selera masing-masing terhadap desain perhiasan. Nah, agar kamu dan pasangan tetap bisa menggunakan desain sesuai keinginan maka jangan lupa untuk mendiskusikannya. Kamu bisa mencari beberapa referensi desain sehingga bisa mendapatkan banyak inspirasi. Setelah melalui proses diskusi panjang maka kamu dan pasangan akan lebih mudah untuk menentukan desain cincin kawin yang akan digunakan nanti.

Jika kalian berdua adalah orang yang suka dengan konsep penampilan glamor maka bisa mempertimbangkan model cincin diatas. Kemewahan cincin jelas dari berlian yang terpasang serta desain frame yang unik dan keren. Sepasang cincin diatas menggunakan material emas putih yang dikolaborasikan dengan emas kuning sebagai tambahan detail. Jika diamati, setail emas kuning adalah lambang infinity seperti angka 8 yang terletak horizontal dan mengeliling cincin. Frame tebal juga semakin menonjolkan kemewahan cincin diatas.

Menyesuaikan Budget

Alasan terakhir mengapa memilih cincin kawin harus dari jauh-jauh hari adalah agar dapat mempersiapkan budget. Jika ingin menggunakan cincin berlian tentu dana yang dipersiapkan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan cincin emas tanpa berlian. Dengan mempersiapkannya jauh hari, maka kamu pun dapat menabung sehingga bisa memiliki cincin kawin yang diinginkan. Pastikan membeli cincin kawin di toko perhiasan terpercaya seperti The Palace agar mendapatkan jaminan kualitas dan harga yang bersahabat.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon