Monday, September 26, 2022

Rekomendasi Cincin Nikah Simpel dan Elegan dengan Harga Terjangkau



Kehadiran cincin kawin memang  menjadi hal yang penting sebab benda yang satu ini dimaknai sebagai simbol pernikahan. Semua calon  pengantin  tentu saja menginginkan cincin kawin terbaik sebab cincin tersebut  akan dikenakan  seumur hidup. Cincin nikah simpel menjadi salah satu model yang banyak diminati sebab desainnya yang timeless dan terlihat mewah tanpa kesan berlebihan. Namun, dalam memilihnya Anda perlu memperhatikan bahan sadar yang digunakan supaya mendapatkan cincin yang kokoh dan awet.

Sebelum membahas rekomendasi model cincin kawin yang tepat untuk Anda dan pasangan, ada beberapa tips memilih cincin pernikahan yang perlu Anda perhatikan. Ketika Anda akan membeli cincin pernikahan, mala akan lebih baik jika Anda tidak asal memilih agar cincin tersebut bisa dikenakan selama mungkin dengan nyaman. Agar Anda dapat memilih cincin pernikahan terbaik, berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan:

  1. Kenali Jenis-Jenis Material Cincin

Kini cincin pernikahan bukan hanya terbuat dari emas maupun perak, terdapat beberapa material lain yang bisa dibilang tidak kalah unggul dari kedua material tersebut. Untuk mendapatkan jenis cincin kawin yang tepat, Anda terlebih dahulu perlu mengidentifikasi jenis bahannya. Berikut beberapa bahan yang biasa digunakan untuk membuat cincin kawin.

Emas

Cincin kawin dengan bahan dasar emas memang terlihat elegan serta mempunyai warna yang menarik. Emas hadir didalam beberapa warna, termasuk white gold, yellow gold, dan rosegold (warna emas yang agak kemerahan).

Cincin dengan bahan emas memang terlihat memukau saat dikenakan. Anda dapat memilih cincin yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Misalnya, bagi yang ingin tampil lebih modern dan elegan Anda bisa memilih white gold. Yellow gold bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil glamor dan memukau. Sementara itu, rose gold mampu memberikan kesan fashionable , mewah dan elegan saat dikenakan.

Perak

Perak merupakan bahan yang cukup terjangkau dan juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan cincin  emas. Walaupun relatif murah, sifat perak yang awet dan juga kokoh membuatnya  awet serta tahan terhadap korosi. Namun memang, warna peraknya memang tidak secerah  emas putih.

  1. Pilih Model Cincin dengan Pasangan Anda

Ketika Anda memutuskan model cincin kawin terbaik, Anda beserta pasangan harus memilihnya bersama-sama. Jangan pernah memaksa pasangan Anda untuk mengenakan model cincin yang ia rasa kurang nyaman. Lebih baik pilih model cincin yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan. Beberapa model cincin kawin yang bisa Anda pilih diantaranya:

Model Cincin Plain Band

Apabila Anda dan pasangan mempunyai kepribadian yang sederhana serta tidak suka dengan hal – hal yang terlalu mencolok, maka model cincin kawin band sederhana ini mungkin bisa menjadi opsi yang tepat.

Model cincin kawin dengan plain band ini memang terlihat klasik sebab terlihat polos tanpa hiasan. Model cincin sederhana yang satu ini juga hadir dengan desain yang timeless sebab terlihat sangat simpel serta sederhana. 

Model Cincin Gem Set

Jika Anda dan pasangan suka dengan tampilan yang terlihat cantik dan classy, model cincin permata set bisa menjadi pilihan tepat. Sebab model cincin yang dihiasi dengan satu atau lebih batu berlian ini akan tampak simpel dan memukau saat dikenakan. Model cincin yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengenakan cincin dengan desain yang menawan serta terlihat elegan. 

Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan pilihan, maka berbagai pilihan cincin nikah simpel dari salah satu merek perhiasan The Palace Jeweler bisa menjadi opsi yang tepat. Salah satu desain yang bisa dipilih ialah cincin berlian yang dihias hingga 22 butir berlian 0,11 sampai 0,196 carat yang melingkar menghiasi sisinya. Cincin yang dibalut dengan pilihan emas putih dan rose gold ini akan tampak memukau saat dikenakan.


EmoticonEmoticon