Sunday, January 29, 2023

Waktu yang Tepat Memberikan Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun



Anak usia 1 tahun membutuhkan nutrisi dan gizi yang lengkap untuk mendukung tumbuh kembangnya. Salah satu pilihan terbaik yang bisa dipertimbangkan adalah vitamin blackmores untuk anak 1 tahun. Beragam kandungannya memberikan manfaat yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan. Lalu, kapan waktu yang tepat memberikannya? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ketahui juga varian vitamin yang ditawarkan.

Pilihan Vitamin untuk Anak Usia 1 Tahun

Setidaknya ada dua pilihan varian vitamin yang bisa dikonsumsi oleh anak usia 1 tahun, berikut di antaranya:

  • Koalakids Study Buddy

Pilihan pertama adalah Koalakids Study Buddy yang mengandung omega-3. Komposisi utamanya yaitu konsentrat omega-3 ikan trigliserida, omega-3 marin trigliserida, EPA, DHA, dan vitamin E. Jika Si Kecil tidak mendapatkan cukup asupan omega 3 dari makanan, Anda harus memberikan vitamin ini. Selain menjaga sistem imun, omega-3 juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan otak.

  • Koalakids Body Shield

Pilihan selanjutnya adalah Koalakids Body Shield yang mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin A, C, D3, E, dan juga zinc. Produk dengan rasa jeruk ini cocok untuk menjaga daya tahan tubuh di masa tumbuh kembangnya. Jika anak susah makan, Anda juga bisa memberikan Koalakids Body Shield. 

Waktu yang Tepat Memberikan Vitamin

Sebenarnya Anda boleh memberikan vitamin kapan saja asalkan dosisnya sesuai dengan aturan pakai. Akan tetapi, ada waktu yang paling direkomendasikan untuk memberikan vitamin yaitu pagi hari saat sarapan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa pagi hari saat sarapan menjadi waktu terbaik untuk mengkonsumsi vitamin:

  • Sarapan merupakan waktu makan penting yang tidak akan dilewatkan, jadi para ibu tidak akan pernah lupa memberikan vitamin pada Si Kecil.

  • Vitamin akan membantu penyerapan nutrisi yang didapatkan dari makanan saat sarapan.

  • Jenis vitamin tertentu seperti vitamin C hanya bertahan beberapa jam, jadi akan sangat baik diminum di pagi hari.

Itulah pembahasan mengenai waktu yang tepat memberikan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun beserta pilihan variannya. Jangan lupa memberikannya secara rutin agar mendapatkan banyak manfaat. Produk yang ditawarkan bisa Anda beli secara online atau offline.


EmoticonEmoticon