Monday, May 22, 2023

7 Kalung Berlian Wanita Mewah yang Dihadirkan The Palace



The Palace sebagai brand perhiasan terkemuka selalu mampu memenuhi ekspektasi pelanggan. Termasuk untuk Anda yang hobi memakai kalung berlian wanita. Cukup banyak koleksi kalung wanita yang ditawarkan mulai dari berdesain simple sampai mewah. Artikel ini akan membahas mengenai 7 kalung berlian mewah yang bisa Anda pilih. Langsung saja, berikut di antaranya:

1. Kalung Imperial

Pilihan pertama berasal dari Imperial Collection yang terinspirasi dari cincin pertunangan Princess Diana di tahun 1981. Sisi elegan dan klasik sangat jelas terasa dari kalung satu ini. Materialnya berupa emas putih dengan ukuran 1,3 gram. Kemudian emas tersebut dihiasi oleh satu blue sapphire 0,5 carat sebagai center stone dan 12 berlian round cut di sekelilingnya. Memakai kalung Imperial bisa merasakan sensasi layaknya keluarga kerajaan.

2. Kalung Riviera

Kalung berlian wanita selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah kalung Riviera. Inspirasinya berasal dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Kalung satu ini menjadi lambang dari kemurnian, kesucian, serta awal baru bagi seseorang. Bukan hanya itu saja, air juga menjadi lambang cinta tanpa batas. Batu safir yang dipakai berbentuk pear dengan ukuran 0,5 carat. Sementara berliannya sebanyak 15 butir dengan berat 0,12 carat.

3. Kalung Royale

Sesuai dengan namanya, kalung Royale sangat identik dengan keindahan, kemegahan, dan kemewahannya. Terlihat classy saat dipadukan dengan gaun sleeveless. Ukuran blue sapphire yang dipakai juga sama dengan model sebelumnya yaitu 0,5 carat. Sementara berliannya sebanyak 16 butir dengan berat 0,1 carat.

4. Kalung Elba

Kalung Elba merupakan sebuah kalung yang terinspirasi dari desain classic solitaire yang minimalis dan elegan. Desain tersebut merupakan lambang kesetiaan, kemakmuran, serta keteguhan pemakai. White gold berukuran 1 gram dari kalung Elba ini kemudian dihiasi oleh safir biru 0,5 carat. Sedangkan jumlah berlian kecil yang menghiasi sangat banyak yaitu hingga 38 butir. Total berat berlian berbentuk round cut tersebut adalah 0,12 carat

5. Kalung Noble

Kalung berlian wanita satu ini tidak kalah cantik dan menarik dibandingkan empat model sebelumnya. Noble Collection merupakan koleksi perhiasan yang ingin menonjolkan keanggunan. Siapa yang memakainya bisa terlihat layaknya seorang bangsawan. Selain liontin, Noble Collection juga hadir dalam perhiasan anting, dan cincin wanita. Harganya masih terjangkau meskipun mengkombinasikan berlian dan safir biru.

6. Kalung Flamma

Kalung Flamma berbeda dengan lima kalung sebelumnya yang berbentuk pendant necklace. Flamma sendiri merupakan koleksi yang memiliki makna sinaran api, nyala api, dan kobaran api. Melambangkan cinta yang berkobar, keberuntungan, semangat, dan juga kemakmuran. Ada sekitar 10 batu ruby merah yang menghiasi kalung. Setiap bagian ruby dikelilingi oleh berlian putih yang indah.

7. Kalung CNY

Kalung NYC juga berbentuk collar necklace yang elegan dan mewah. Setidaknya ada 13 batu ruby merah yang menghiasi kalung. Batu-batu tersebut kemudian ditata secara berderet mengelilingi kalung dari sisi kanan hingga kiri. Karena penggunaan batu ruby yang banyak, penampilannya terlihat menonjol. Anda bisa memakai kalung NYC saat pergi ke acara penting seperti pesta mewah. Pasalnya kalung ini sangat cocok dipadukan dengan gaun mewah.

Itulah 7 kalung berlian wanita yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler untuk Anda. Sangat mempesona bukan? Anda bisa memadukan kalung mewah tersebut dengan perhiasan lainnya. Tunggu apalagi, datang langsung ke gerai resminya untuk melihat detail kalungnya!


EmoticonEmoticon