Thursday, May 23, 2024

Kenapa Harus Memakai Pampers Celana Dewasa? Ini Jawabannya


Pampers dewasa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. Pada umumnya, pampers celana dewasa dipakai untuk membantu seseorang yang sulit menahan buang air kecil atau besar. Adanya popok dewasa membuat aktivitas lebih lancar dan tak terhambat. Selain itu, lansia juga menjadi orang yang paling sering memakainya. 

Jenis Gangguan Berkemih

Kebanyakan yang memakai pampers dewasa adalah lansia atau seseorang yang mengalami inkontinensia urin. Inkontinensia urin adalah kondisi ketika seseorang sulit menahan kencing sehingga bisa mengompol. Bahkan, orang dengan inkontinensia urin bisa ngompol saat tertawa, batuk, dan lain sebagainya. 

Selain lansia, inkontinensia urin juga bisa terjadi pada orang dengan berat badan berlebih atau obesitas. Selain itu, kelainan saraf juga bisa menyebabkan penurunan fungsi kemih. Saat mengalami gangguan berkemih, maka pampers dewasa menjadi solusi karena ukurannya disesuaikan dengan orang dewasa. 

Tips Memilih Pampers Celana Dewasa

Pampers celana lebih direkomendasikan karena nyaman dipakai, hanya seperti memakai celana dalam. Namun, Anda perlu mengetahui tips memilihnya berikut ini:

1. Pastikan Ukurannya Sesuai

Hal terpenting yaitu memastikan ukuran pampers yang Anda pilih sesuai. Ada banyak sekali ukuran pampers yang ada di pasaran. Jadi, pastikan ukurannya tidak kebesaran atau kekecilan. Pampers yang terlalu kecil bisa melukai kulit dan menyebabkan iritasi.

2. Tingkat Penyerapannya bagus

Setiap pampers memiliki kemampuan penyerapannya masing-masing. Cari pampers yang memiliki kemampuan penyerapan terbaik. Pampers dengan penyerapan baik bisa menjaga permukaan tetap kering untuk mencegah iritasi dan ruam popok.

3. Material Aman dan Nyaman

Material yang aman dan nyaman tentu saja menjadi hal yang penting. Jika ada, Anda bisa mempertimbangkan pampers dengan bahan hypoallergenic. Jadi, pampers ini aman untuk pemilik kulit sensitif. 

4. Mengandung Aloe Vera

Tips terakhir yaitu mencari pampers yang memiliki kandungan aloe vera. Aloe vera atau ekstrak lidah buaya memiliki manfaat untuk melembapkan kulit yang terkena urin ataupun feses. Jadi, bisa menghindari ruam dan iritasi juga. 

Itulah pentingnya memakai pampers celana dewasa untuk orang yang mengalami masalah kemih. Masih bingung cari produk yang tepat? Confidence menawarkannya untuk Anda. Brand satu ini menawarkan beberapa pilihan yang bisa disesuaikan kebutuhan. Cari tahu informasi lain mengenai pampers Confidence di website resmi!



EmoticonEmoticon