Wednesday, November 5, 2014

Bisnis Pakaian Dengan Modal Minim

 Bisnis Pakaian Dengan Modal Minim

Melakukan bisnis adalah suatu hal yang baik sadar ataupun tidak semua orang pasti pernah merasakannya baik itu sebagai penjual ataupun pembeli demi mendapatkan keuntungan besar mulai dari negosiasi smapai transaksi, itu sering dilakukan yang hasilnya adalah sebuah laba/ keuntungan dan juga rugi, dan itu semua adalah hal yang biasa dalam perdagangan.

Memulai suatu usaha tentunya kita harus mempersiapkan berbagai macam cara, mulai dari intip peluag yang bagus untuk bisa anda mennetukan bisnis apa yang harus dilakukan sekarang, tempat menjajakan, dan trik dan cara memasarkan barang dagangan, serta yang terakhir adalah modal. Terkadang bagi pemula bingung, cotoh: sudah mendapatkan lapak atau tempat yang pas tapi kita modal cuman sedikit atau minim? Ini adalah problemnya, semuanya siap mulai dari peluang, tempat, dan kemampuan semuanya lengkap anda terhalang masalah biaya, misalkan Bisnis Pakaian sudah barang tentu perdagangan yang satu ini sangat menguntungkan, selain pakaian itu sebagai sebuh kebutuhan dan yang pasti produksinya akan dinamis atau berkelanjuatan disesuaikan denga zaman yang terus berkembang.

Salah satu cara mensiasati modal yang pas-pasan atau minim diantanya, (1). Anda dapat memulai dengan modal yang anda punya terlebih dahulu, jangan sampai anda karena melihat peluang yang bagus samapi-sampai anda pinjam kesan kemari untuk modal,  bisa –bisa nantinya keuntungan yang didapat habis dipaai bayar utang bekas pinjam buat modal tadi, tapi kalau dimuali dengan modal yang sedikit tapi milik anda sendiri itu akan jauh lebuh baik. (1). Persiapan mental, keahlian dan kemauan, niat, serta ketekunan itulah yang terpenting karena tanpa itu senua akan sia-sia, seperti pepatah berkoar-koar “jalan itu sudah terbentang tiggal bagaimana kemauan anda”, seperti halnya usaha pakaian, sudah jelas sekali peluangnya selanjutnya kemauan anda. (1).  Dan yang terkhir, adalah keyakian anda apakah yakin pelaungnya benar-bener bagus, akan berkelanjutan, dari diri anda siap bekerja, menyusun strteghi pemasaran, sehingga keyakinan anda akan mendatangkan keutungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup anda, kebuthan transport pemasaran, dan lain-laian, jangan ragu untuk meminjam modal, bisa lewat teman dan BANK, yang jelas anda yakin.
Itulah Cara Berbisnis Pakaian dengan Modal yang Minim, semoga anda sukses.


EmoticonEmoticon