Monday, September 8, 2014

Manfaat Air Kelapa

Manfaat dari buah kelapa bagi Ibu hamil yang sering mengkonsumsi air kelapa itu bagus untuk menambah cairan di dalam tubuh juga air kelapa dapat membantu untuk membersihkan kantong janin ibu yang sedang mengandung  agar saat lahir kulit bayi bersih.
Kandungan yang dihasilkan dari buah Kelapa itu kaya potasium serta tinggi elektrolit. Diluar itu juga memiliki kandungan vitamin, kalsium, serta magnesium. Suatu riset mengatakan kelapa yang dikonsumsi berbentuk apa pun baik untuk tulang, manajemen berat tubuh, serta produksi hormon, dan kurangi peradangan. Air serta buah kelapa ini baik untuk kesehatan.



Walau air kelapa sehat, ibu hamil mesti konsumsi dalam jumlah yang dimoderasi. Yakinkan, Anda mempunyai kelapa yang lembut serta fresh. Juga yang terutama selekasnya konsumsi air kelapa sesudah Anda memotong kelapa. Bila rasa air telah tidak enak, tentukan kelapa lain untuk diminum airnya.

Seperti ditulis Boldsky, Kamis (12/2/2015), kandungan gula dalam buah kelapa juga dalam tingkat yang sehat. Nutrisi lain seperti Vitamin C, Riboflavin, mangan serta serat makanan.

Walau berguna, ibu hamil mesti terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter saat sebelum konsumsi apa pun !!!



5 Langkah Pakai Air Kelapa untuk Perawatan Kulit serta Rambut
Kelapa tidak cuma fresh saat diminum, namun air kelapa berguna juga untuk kesehatan kulit serta rambut


1. System kekebalan

Kelapa dapat menguatkan system kekebalan badan. Ibu hamil dapat konsumsi air kelapa 2 x satu minggu atau seringkali bila diizinkan dokter.

2. Menghindar sembelit

Wanita hamil condong sembelit. Konsumsi air kelapa dengan teratur dapat mengatasinya. Diluar itu, sebagian sumber menyampaikan kelapa dapat juga menghindar sakit maag pada wanita hamil.

3. Menghindar infeksi

Air kelapa dilengkapi karakter antivirus, antibakteri, serta antijamur, resiko infeksi dapat juga di turunkan.

4. Pencernaan

Air kelapa juga baik untuk system pencernaan. Ibu hamil yang mau menghindar masalah pencernaan dapat konsumsi air kelapa.

5. Berikanlah energi

Wanita hamil kerap tampak lemah tidak berdaya. Minum air kelapa dapat memberi daya instan.


EmoticonEmoticon