Monday, February 23, 2015

Manfaat Rumah Minimalis

Rumah minimalis merupakan desain rumah yang sangat diminati sekarang ini, selain bentuknya yang simpel disainnya juga sangat unik dan elegan. Tidak hanya di kota-kota besar, model rumah seperti ini juga sudah menyebar ke pelosok-pelosok daerah dan dijadikan sebagai rumah impian masa kini. Jika anda memang sudah mempunyai rumah impian ini, maka selanjutnya langkah apa yang harus anda lakukan untuk melindunginya dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Jawabannya hanya satu yaitu memiliki asuransi rumah, dengan asuransi rumah maka anda akan terlindungi dari berbagai musibah seperti gempa bumi, kebakaran,  perampokan, bahkan banjir yang biasa terjadi di kota-kota besar.


Banyak keuntungan memiliki dan membangun rumah seperti ini, diantaranya:

Rumah minimalis biasanya dibanguna dengan ukuran yang tidak terlalu besar, maka dari itu model rumah seperti ini bisa menempati lahan yang berukuran kecil, sehingga bisa menghemat tempat. Dan jika ingin diperluas bisa ditingkatkan ke atas.

Membuat rumah minimalis akan lebih menghemat biaya, karena  dengan ukuran rumah yang kecil otomatis biaya pembangunannya pun cukup kecil. sehingga sisa dananya bisa anda manfaatkan untuk memproteksi rumah anda dengan asuransi rumah.

Dengan membangun rumah minimalis, anda tidak akan ketinggalan zaman. Karena terbukti sekarang ini banyak bangunan rumah yang mengusung model rumah seperti ini. seperti perumahan, tempat kost, dan rumah pribadi, dan model rumah seperti ini merupakan model rumah modern saat ini.


EmoticonEmoticon