Monday, March 9, 2015

Bisnis Online Untuk Para Ibu Rumah Tangga

Minat para ibu rumah tangga pada era modern sekarang khususnya dalam hal bisnis begitu besar. Terbukti, para pelaku bisnis online untuk kategori bisnis baju muslim kebanyakan dari para penjual online tersebut kebanyakan adalah ibu-ibu rumah tangga. Banyak alasan yang menjadi motivasi mereka untuk dapat menjalani dan mengembangkan bisnis onlinenya tersebut. Alasan yang biasanya paling mendasar adalah untuk dapat membantu suami meringankan beban dalam segi finansial keluarga. Atau ada juga yang memiliki alasan hanya untuk sampingan saja. 

Jika anda termasuk orang yang kreatif dalam menjahit dan mendesain baju khususnya baju muslim maka tidak ada salahnya anda mencoba menekuni bisnis tersebut. Karena bisnis baju muslim memilki potensi yang besar untuk anda. karena pasaran baju muslim sudah sangat bagus dan mudah untuk dipasarkan. Dengan dijadikannya internet sebagai media atau sarana pemasaran dan promosi anda maka hal tersebut akan begitu sangat memudahkan anda. jika anda tidak terlalu mahir dalam membuat baju anda dapat juga memasarkan kerudung buatan anda sendiri.

 Kerudung akhir-akhir ini juga banyak dipesan. Bagi anda yang tidak memiki modal dan tidak memilki keterampilan dalam membuat baju atau kerudung maka ada alternatif lain bagi anda. cukup dengan modal keinginan dan kerja keras saja sekarang anda sudah dapat memulai bisnis anda dengan cara menawarkan jasa sebagai reseller kepada distributor pakaian atau bujana muslim yang menurut anda memiliki banyak customer dimana-mana. Kenapa harus produk yang telah memiliki banyak pelanggan ? karena tentu saja hal tersebut dapat memudahkan anda dalam melakukan penjualan.produk yang telah banyak dikenal dan banyak pelanggan akan sangat mudah untuk dijual jadi anda tidak perlu khawatir produk anda tidak akan laku. Jadi reseller tidak membutuhkan modal rupiah yang besar, cukup dengan smartphone yang sederhana pun sudah dapat dijalankan. Anda tinggal duduk dirumah dan mempromosikannya lewat media chating seperti BBM kepada teman dan kerabat dekat anda terlebih dahulu. Setiap bisnis yang ditekuni meskipun memilki kemudahan tetap harus dilakukan dengan penuh perjuangan. Semoga info tadi dapat memberikan anda inspirasi dalam berbisnis.


EmoticonEmoticon