Tuesday, April 28, 2015

Bisnis Usaha Rumahan Jualan Makanan

Usaha Kue

Orang-orang kita memiliki hoby ngemil diluar jam makan paling utama. Nah hoby ngemil ini dapat jadi kesempatan untuk kita jual bermacam kue. Kue yang di jual dapat berbentuk kue kering atau kue basah. Dapat pula kue tradisonal ataupun yang moderen. Yang terutama yaitu cita rasa kue yang anda hasilkan dapat menggoyang lidah customer. Langkah menjualnya cukup gampang, anda dapat menitipkannya di warung-warung kelontong, serta promosi ke rekan serta kerabat. Jika rumah anda ada di tempat strategis, anda dapat menempatkan etalase di depan rumah anda juga sebagai display kue anda. Serta yang pasti usaha ini tak memerlukan banyak modal.

1. c. Usaha Juice Buah
Siapa yg tidak sukai makan buah, atau meminumnya berbentuk juice? Ehm.. kelihatannya nyaris kebanyakan orang suka pada minum juice, ditambah lagi dengan segudang faedah yang terdapat di dalamnya. Buka usaha juice buah dirumah yaitu salah satu usaha simple yang dapat dikerjakan dirumah. Peralatan serta bahan yang diperlukannya juga sangatlah simpel. Walau usaha ini simple, namun janganlah salah keuntungan yang didapat cukup mengundang selera. Saya memiliki rekan yang bisnisnya cuma jualan juice buah ini serta pendapatannya per bln. melampau upah PNS. Prinsipnya dalam melakukan bisnis cukup simple, dia mempunyai banyak gerobak juice buah. Bila 1 gerobak mandapatkan keuntungan 50. 000 /hari, jadi bila dia mau berpendapatan 500. 000 /hari, cukup hanya menaikkan gerobak juice buahnya sejumlah 10 gerobak.

2. Usaha Laundry Baju
Usaha ini sangatlah pas bila tempat rumah anda ada di lokasi universitas serta kos-kosan mahasiswa atau pegawai kantor. Usaha ini bakal senantiasa rame lantaran orang yang memerlukan layanan laundry senantiasa ada serta banyak. Umumnya mereka yang melaundry-kan bajunya tak mempunyai banyak saat untuk membersihkan serta menyetrika baju. Makin hari, pemakai layanan laundry bakal makin banyak lantaran cost yang di tawarkan oleh layanan laundy cukup murah dan hasil yang didapatkan semakin bagus di banding bila dikerjakan sendiri oleh customer.
Sekarang ini telah terdapat banyak usaha waralaba laundry dengan brand populer. Bila anda mempunyai cukup modal, anda dapat segera memiliki usaha laundry dengan beli salah satu waralaba laundry. Walau demikian, bila modal jadi masalah untuk anda, jadi mengawali usaha laundry sendiri dari 0 yaitu pilihan yang pas. Di usaha ini dapat tak perlu manajemen yang rumit. Langkah kerjanya simple cuma memberi service membersihkan serta menyetrika paling baik, jadi telah dapat jalan serta yang pasti dapat ditangani dirumah.