Monday, October 12, 2015

Berburu Kuliner Murah Di Bekasi

Siapa yang tak suka makan? Tak jarang, ada orang yang mengatakan jika makan adalah hobinya, padahal, makan adalah sebuah kegiatan yang memang sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Hal yang menyebabkan makan menjadi kegiatan yang asyik adalah hadirnya menu dan cita rasa makanan yang berbeda – beda di setiap tempatnya.

Itulah mengapa hadir istilah wisata kuliner. Jika anda senang berwisata kuliner, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat wisata kuliner bekasi yang wajib anda coba.
Salah satu hal yang membuat orang mau berkunjung ke sebuah tempat adalah untuk mencari beragam kuliner menarik yang tidak ditemukan di daerah asalnya. Seperti kali ini, jika anda sedang berkunjung ke Bekasi, mala jangan lupa untuk menjelajah tempat wisata kuliner Bekasi yang murah dan lezat, seperti:
 
Bakmi Abby. Jika anda pengemar bakmi dan bakso, anda bisa berkunjung ke tempat kuliner yang satu ini. Berlokasi di Jl. Taman Harapan Baru Blok 1 No. 2, Kec. Harapan Indah, Bekasim anda bisa menikmati bakmi dengan citrasa berbeda dan yang lebih istimewa adalah bebasnya penggunaan msg dalam bakmi ini.

Kedai Es Krim iGloo. Tempat ini sangat cocok untuk pecinta es krim. Ada bnayk varian es krim yang lezat dan menyegarkan bisa anda nikamati disini. Salah satu menu andalannya adalah rainbow rujak, yaitu serutan buah – buahan yang di padu dengan bumbu rujak dan ditambahkan dengan sajian es krim yang creamy dan segar. Anak muda wajib berkunjung ke kedai ini karena harga yang ditawarkan pun relatif murah, yaitu sekitar 7 hingga 25 ribu rupiah saja.

Sop Janda. Namanya sangat unik, kuliner ini sebenarnya merupakan singkatan dari Jakarta Sunda (Janda). Berbagai macam hidangan sop iga, hingga sate dapat ditemukan disini. Jika anda tertarik, anda bisa langsung pergi ke Jl. Sepanjang Jaya, Rawa Panjang, Bekasi tepatnya di sebelah kanan arah terminal.
Sebenarnya masih banyak tempat kuliner lainnya yang bisa anda temukan di Bekasi. Namun, sebelum anda menjelajah lokasi lainnya, jangan lupa untuk mencicipi tempat kuliner diatas terlebih dahulu ya.