Wednesday, October 14, 2015

Ingin Berlibur Ke Bogor? Lihat Dulu Informasi Ini

Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata dan tempat wisata kuliner Bogor yang perlu anda kunjungi apabila anda singgah di Kota Hujan ini. Diantaranya yaitu:

Tempat wisata
Tempat wisata di Bogor banyak sekali, berikut ini merupakan beberapa daftar tempat wisata yang ada di kota yang satu ini.

Yang pertama yaitu Taman Safari Cisarua. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata para pelajar dan keluarga. Kebun binatang ini dirancang seperti hutan asli, jadi anda berkeliling menggunakan mobil. anda bisa melihat hewan-hewan lalu lalang seperti di hutan asli.

Yang kedua yaitu Kebun Raya Bogor. Kebun ini memiliki luas 87 hektar, selain itu uga kebun ini memiliki koleksi puluhan ribu tanaman dan juga terdapat kijang yang hidup bebas di kebun ini

Yang ketiga yaitu Puncak kota Bogor. Tempat wisata ini merupakan perkebunan teh yang sangat luas.
Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan udara yang sejuk, anda bisa melakukan lari ataupun aktivitas olahraga lainnya di daerah perkebunan.

Tempat kuliner
Wisata kuliner Bogor beranekan ragam, anda bisa mencicipnya apabila nda berkunjung ke Kota yang Indah ini. Diantaranya yaitu yang pertama yaitu Macaroni Panggang. Lokasi dari wisata kuliner yang satu ini yaitu terletak di Jalan Salak nomer 24. Menu favorit dari tempat ini tentunya makaroni yang dipanggang. Kuliner yang satu ini sudah terkenal ke berbagai tempat karena kelezatannya.

Yang kedua yaitu Asinan Jagung Bakar. Lokasi untu tempat wisata yang satu ini yaitu terletak di Gang Roda Suryakencana. Kuliner ini merupakan jagung manis yang dibakar kemudian disiram dengan air cabai serta cuka.

Yang ketiga yaitu Cungkring. Lokasi dari tempat kuliner ini yaitu di Jalan Suryakencana. Cungkring merupakan makanan yang terbuat dari kepala sapi dan kikil yang dimasak menggunakan bumbu kuning, kemudian ditambah dengan bumbu kacang dan ditambah lontong.

Yang keempat yaitu bir kocok. Kuliner yang satu ini tidak mengandung alcohol. Minuman ini merupakan minuman yang terbuat dari jahe, kayu manis, cengkeh dan gula aren. Anda bisa menemukan bir ini di Gang Aut Suryakencana.