Saturday, October 3, 2015

Canggihnya Oscilloscope MSO4000B

Bagi para teknisi elektronik hari demi hari disibukan dengan mengurus dan merawat kinerja berbagai alat elektronik. Mereka membutuhkan Oscilloscope untuk membantu mereka bekerja. Banyak dari mereka belum mengetahui keunggulan beberapa jenis Oscilloscope. Memperkenalkan MSO4000B ,Oscilloscope pertama dengan fitur domain osiloskop. Untuk pertama kalinya, Anda dapat menangkap analog, sinyal digital dan RF waktu-berkorelasi untuk tampilan sistem lengkap dengan Oscilloscope MSO4000B. Melihat kedua waktu dan domain frekuensi dalam sekejap. Lihat spektrum RF pada setiap titik waktu untuk melihat bagaimana perubahan dengan waktu atau keadaan perangkat. Memecahkan masalah desain paling rumit, cepat dan efisien, dengan osiloskop sebagai diintegrasikan sebagai desain Anda. Mengubah cara Anda menguji. Hanya dari Tektronix.


Berikut ini adalah fitur dan manfaat dari Oscilloscope MSO4000B . RF input Dedicated Akurat menganalisis sinyal RF dengan -60 dBc (khas) dynamic range. Waktu-berkorelasi display Lihat apa yang terjadi dalam desain Anda setiap instan dengan tampilan waktu berkorelasi sinyal analog, digital dan RF Anda. Spektrum Waktu Selidiki bagaimana spektrum RF Anda berubah dari waktu ke waktu atau dengan perangkat negara dengan memindahkan spektrum Waktu melalui akuisisi Anda. Bandwidth lebar-capture Lihat seluruh spektrum yang Anda minati pada setiap titik waktu dengan> 1 GHz ultra-lebar bandwidth capture.

Trigger Canggih RF cepat menangkap peristiwa RF tertentu dengan RF canggih pemicu listrik - lebar pulsa, logika dan banyak lagi. Otomatis dan spidol RF pengguna Cukup dengan menetapkan ambang batas dan tamasya nilai untuk secara otomatis menandai semua puncak yang memenuhi kriteria Anda. Atau menandai poin Anda sendiri dalam spektrum. RF vs waktu jejak Lihat amplitudo, frekuensi atau fase vs waktu untuk sinyal RF Anda ditampilkan dalam domain waktu; mudah mengukur latency RF / sistem. Serial dan paralel bus trigger dan analisis cepat men-debug bus paralel dan / atau bus serial umum dengan otomatis trigger, decode dan pencarian. Built-pada platform MSO4000B Debug perangkat Anda cepat dengan alat yang komprehensif dari platform pemenang penghargaan - DPO Teknologi, Gelombang Inspektur ®, dan banyak lagi. Tertarik membeli produk ini??

Kunjungi situs Jual Oscilloscope