Monday, October 5, 2015

Harga Smartphone Samsung

Kini samsung telah banyak menawarkan berbagai produk yang sangat canggih dari mesin cuci, printer dan alat – alat elektroniknya yang lainnya. Anda pastinya tahu dengan samsung ini. Mereka adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergelut di bidang elektronik yang sanga terkenal baik di dalam negeri atau luar negeri banyak sekali produk yang memiiki variasi yang berbeda begitu pun dengan Harga Samsung tersebut.



Yang paling hangat – hagatnya saat ini adalah Smartphone yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut. Seiring berkembangnya jaman ponsel gengam ini dari tahun ke tahun terus di kembangkan demi membuat para konsumen puas dengan produknya. Selain itu juga produk tersebut banyak sekali di buru oleh para konsumen bahkan menungu produk samsung yang paling terbaru.

 Tidak heran banyak konsumen yang memilih produk dari perusahaan tersebut karena produk yang di tawarkan mempunyai kualitas yang sangat bagu serta tahan lama tentunya, dengan demikian para konsumen terus berdatangan setiap ada yang terbaru. Kalau bicara tentang terbaru saya akan memberikan informasi smartphone perusahaan tersebut dengan harganya. Berikut saya paparkan :

1 . Samsung Galaxy Note 3
Samsung jenis ini memiliki tampilan yang sangat mewah dengan layar yang sangat lebar dengan begitu anda pastinya akan lebih leluasa bila menonton video via online atau bermain game dengan layar super amoled 5.5 inch. Selain itu jenis in pun memiliki prosesor quad core 2 .3GHz , dan bagi anda yang hoby selfie kamera ini berukuran 13 mega pixel dan juga 2 mega pixel dengan begiu anda pasti akan puas dengan hasilnya, Harga Samsung ini berkisar : Rp 6.499.000 dan untuk satu lagi smartphone ini menggunakan os android jelly bean.

2 . Samsung Galaxy Alpha
Kemudian smartphone yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang hampir sama seperti note 3 hanya berbeda sedikit, kamera yang di miliki oleh jenis ini hanya 12 mega pixel dan juga 2 mega pixel. Selain itu layar yang di gunakan sebesar 4/7 inch dan tida lupa prosesornya quad core 1.8 Ghz serta os android nya kitkat. Termasuk os android terbaru.

3 . Samsung Galaxy Grand Prime
Ponsel canggih yang satu ini memiliki dual sim sehingga anda dapat memakai kdua kartu sekaligus. Serta os androidnya adala kitkat termasuk os android terbaru sehingga dapat melanjcarkan kinerja hp anda. selain itu kamera yang dimilikinya yaitu 8 mega pixel dan 5 mega pixel serta prosesornya dual core 1 GHz.