Friday, October 2, 2015

Daftar Harga Aksesoris Komputer yang Biasa Dijumpai

Aksesoris adalah sebuah hiasan yang memberikan arti berbagai makna dalam benda. Aksesoris biasanya digunakan untuk mempercantik suatu benda agar menjadi lebih beda dari sebelumnya. Seperti halnya computer yang yang mungkin anda miliki. Anda bisa menghiasi computer anda dengan aksesoris yang disukai. Dalam hal menentukan aksesoris maka anda harus lebih memperhatikan kecocokan yang computer anda miliki. Misalnya dalam jenis warna, jenis computer, atau yang lainnya. apabila anda tertarik akan aksesoris yang ingin anda miliki maka anda bisa membeli berbagai harga yang bisa ada miliki. Berikut ini adalah daftar harga aksesoris komputer yang biasanya dijumpai diberbagai toko online atau semacamnya.



1. Moonar Optical wireless mouse black, dengan harga RP.60.000
2. Moonar slim optical wirelees mouse white dengan harga RP.64.000
3. OEM meja laptop portable dengan harga RP.99.000
4. Moonar USB wireless optical mouse pink dengan harga Rp.58.000
5. Moonar ultra thin USB optical mouse black dengan harga Rp.59.000
6. E-table meja laptop portable lipat dengan harga Rp.129.000
7. Logitech MK 220 logitech wirelees computer dengan harga Rp.225.400
8. Logitech mouse wireless M165 dengan harga Rp.116.000
10. Moonar ultra USB optical wireless green dengan harga Rp.59.000
11. Moonar 3D wireless 1600 car mouse dengan harga Rp.78.000 Itulah beberapa daftar harga aksesoris computer yang biasanya terdapat diberbagai toko yang akan anda temui.

Pilihlah aksesoris yang cocok dengan selera anda karena apa yang anda sukai dengan memakaikan aksesoris pada computer maka hal itu bisa menjadikan computer anda lebih tempil keren dan berbeda dari sebelumnya atau yang lainnya. tentunya dengan bentuk yang unik dan keren maka harganya juga akan berbeda dari yang biasanya. Bisa itu mencapai harga yang mahal atau cukup mahal akan tetapi apabila aksesoris yang dimiliki untuk computer anda itu bagus maka gunakanlah karena akan memberikan keuntungan yang bisa anda rasakan sehingga anda juga akan merasa puas dan nyaman.