Tuesday, November 24, 2015

Cara Mencegah Diabetes Dengan Dua Resep Sehat Di Pagi Hari

Cara mencegah diabetes sangatlah beragam. Namun dari semua cara mencegah diabetes, pola makan adalah cara jauh jauh dari penyakit kelainan insulin terbaik. Dalam artikel kami kali ini kami akan berbagi dua resep sarapan yang rendah kalori untuk anda yang ingin sehat dan jauh dati diabetes. Udang tempura dan sayur. Ringan dan renyah, cocok untuk sarapan pagi yang crunchy. Bahan utamanya adalah Kuning telur, 125g tepung terigu, diayak, 12 udang harimau mentah, dikupas, 450g campuran sayuran misalnya shitaake jamur, bawang, terong, cabai merah, paprika, potong-potong seukuran gigitan, minyak, untuk menggoreng.

Metode, , Aduk kuning telur dan air es dingin 200ml. Aduk dengan tepung., Anda tidak membuat adonan halus, campuran harus tetap kental karena ini memberikan keringanan ketika digoreng., Panaskan minyak dalam wajan besar dalam 30 detik., Celupkan udang dan sayuran ke dalam adonan dan goreng. Masak sampai berwarna keemasan sekitar 2-3 menit . Tiriskan di atas kertas dapur dan melayani. Mini blueberry pancake. Mulailah hari dengan versi rasa bersalah-gratis sarapan klasik Amerika., , Bahan, , 200g tepung gandum, 1 sdt baking powder, 1 butir telur menengah, dipukuli, 250ml susu skim, 1 sdt vanili ekstrak, 200g blueberry segar, 2 sdt minyak bunga matahari, 1 sdt gula kastor (opsional), Metode, , Campur tepung dan baking powder dalam mangkuk.

Dalam mangkuk terpisah, kocok bersama-sama telur, susu dan vanili ekstrak., Membuat baik di tengah-tengah tepung, kemudian secara bertahap aduk di campuran telur dan susu sampai Anda mendapatkan adonan halus. Idealnya, meninggalkan adonan selama beberapa menit sebelum dimasak. Menghancurkan setengah blueberry dengan garpu dan campuran tersebut ke dalam adonan, bersama dengan sisa (seluruh) blueberry., Tambahkan sedikit minyak ke panci, kemudian tambahkan adonan ke dalam panci, 1 sdm pada suatu waktu, untuk membuat pancake kecil, pastikan blueberry diratakan secara merata., Memasak pancake pada api sedang selama 2-3 menit, kemudian berbalik dan masak selama 2 menit. Pancake siap ketika Anda melihat gelembung muncul di permukaan. Taburi dengan sedikit gula sebelum disajikan, jika menggunakan. Sajikan dengan beberapa yogurt rendah lemak atau rendah lemak crème fraiche, jika suka.