Wednesday, November 25, 2015

English League Championship

Prediksi jitu bola - English League Championship kini sedang ramai-ramainya menjadi perhatian liga sepak bola dunia. Salah satu pertandingan lanjutan yang cukup menarik adalah pertandingan antara Derby County vs Watford. Laga yang akan digelar di iPro Stadium pada hari Sabtu (4 April 2015) mendatang dipastikan bakal berlangsung sangat seru dan tidak boleh dilewatkan.

Jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim, tercatat mereka sudah pernah bertemu 21 kali. Hasilnya cukup didominasi oleh tim tuan rumah dengan berhasil memenanginya sebanyak 11 kali, hasil imbang 3 kali, dan kekalahan sebanyak 7 kali. Namun, apakah laga nanti akan menjadi milik tuan rumah atau tim tamu ? kita lihat saja hasilnya.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Derby County selaku tim tuan rumah pastinya tidak ingin dipermalukan saat menjamu Watford nanti. Laga kandang ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang baik pula. Sementara itu, Watford selaku tim tamu pasti menginginkan sebuah kemenangan juga saat bertandang ke markas Derby County. Watford akan melakukan berbagai cara agar pulang dengan membawa hasil yang baik.

Dalam lima pertandingan terakhir, Derby County terlihat tidak sedang di puncak permainannya. Tim tuan rumah hanya mampu mendapatkan 2 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Hal ini jelas merupakan penampilan yang cukup buruk dalam lima pertandingan terakhir. Watford dalam lima pertandingan terakhirnya cukup meyakinkan dengan kemenangan sebanyak tiga kali, hasil imbang 1 kali, dan kekalahan 1 kali. Hal ini juga yang akan membuat Watford tampil lebih percaya diri saat bertandang ke iPro Stadium.

Head to head lima pertemuan terakhir kedua tim :
Watford vs Derby County (1-2)
Derby County vs Watford (4-2)
Watford vs Derby County (2-3)
Watford vs Derby County (2-1)
Derby County vs Watford (5-1)

hasil lima pertandingan terakhir Derby County :
Wolverhampton 2-0 Derby County
Derby County 0-1 Middlesbrough
Norwich City 1-1 Derby County
Derby County 2-2 Birmingham
Brighton 2-0 Derby County

Hasil lima pertandingan terakhir Watford di semua ajang :
Watford 0-1 Ipswich
Wigan 0-2 Watford
Watford 4-1 Reading
Wolves 2-2 Watford
Watford 1-0 Fulham

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan, maka tim tamu Watford lebih diunggulkan dengan persentase kemenangan 45% : 55%. Untuk skor, prediksi Derby Country vs Watford adalah 1-3.