Thursday, December 24, 2015

Daftar Harga Samsung 2015

Pastinya anda telah mengetahui tentang Perusahaan ini yaitu samsung, sudah dari tahun ke tahun perusahaan ini telah mengeluarkan banyak produk yang selalu saja di buru oleh para konsumen. Salah satu produk yang sangat populer dan menjadi andalan adalah hanphone. Sebuah telepon genggam yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut sangatlah beekualitas dan juga harganya sangat terjangkau. Berbagai desain yang bagus serta fitur yang sangat canggih menjadi andalan mereka untuk meraup para konsumen baik itu menengah kebawah ataupun keatas.

Dengan begitu tak heran produk ini sangatlah di sukai oleh banyak orang. Untuk daftar harga samsung 2015 anda bisa melihatnya di internet ataupun di majalah – majalah yang khusus handphone. Berikut ini saya akan memberikan sedikit daftar harga handphone tersebut, semoga hal ini bisa membantu anda yang sedang bingung untuk memilih handphone yang anda butuhkan:

1 . Galaxy S5
Prouduk ini adalah keluaran terbaru setelah mengeluarkan S1 sampai S4 dan sekarang telah di luncurkan produk yang bernama S5 dengan berbagai fitur yang lebih canggih di bandingkan dengan produk terdahulunya. Layar yang di tawarkan adalah layar berjenis amoled yang berukuran 5.0 inch dengan prosesor qualcom snapdragon 801 8974-ac , quad – core 2.5 Ghz. Dengan operating system Kitkat. Untuk kamera depannya yaitu 16 mega pixel, sedangkan untuk kamera depannya 2 mega pixel. Memory eksternal sebesar 16 Gb untuk ramnya 2 Gb. Untuk koneksivitas Lte bila internetan akan cepat sekali.

2 . Galaxy Note 3 Neo
Daftar harga samsung 2015 selanjutnya adalah Note 3. Sama seperti S5 note ini juga memiliki pendahulunya yaitu Note 1 dan Note 2. Pastinya untuk Note 3 ini memiliki bergai fitur yang tidak kalah menarik pula. Harga dari produk tersebut sekitar 6 jutaan lebih sedangkan untuk layarnya selebar 5.5 inch. Untuk kamera belakangnya 8 mega pixel dan kamera depan berukuran 2 mega pixel. Prosesornya adlah dual – core 1.6 Ghz. Operating system android jelly bean. Untuk memorynya berukuran 16 Gb untuk eksternal sedangkan Ram 2 Gb.

3 . Galaxy Core
Untuk yang terakhir adalah samsung galaxy core. Kini harganya sudah murah sekitar satu jutaan lebih. Waaupun harganya murah tapi sangat bagus kualitasnya. Berikut adalah spesifikasinya. Kamera belakang 5 mega pixel sedangkan untuk kamera depannya hanya Vga. Operating systemya menggunakan android jelly bean. Untuk prosesor nya menggunakan dual – core 1.2 Ghz. Untuk memory eksternal 8 Gb dan juga ram 1 Gb. Dan layar yang di miliki berukuran 4.3 inch.