Wednesday, March 23, 2016

Kelebihan Smartfren Andromax R2 Mampu Ungguli Smartphone Lain

Selain untuk gaya hidup yang lebih modern di dunia digital seperti sekarang ini, kehadiran smartphone atau ponsel pintar juga memiliki kelebihan di luar fungsi utamanya. Bermacam vendor ponsel pintar yang ada saat ini, bersaing dalam meluncurkan produk terbarunya dengan teknologi yang lebih canggih, dan juga design yang lebih stylish dengan bahan dan warna yang lebih bervariasi.

Namun untuk sebagian orang yang mengerti dan menggunakan ponsel pintarnya dengan bijak, beberapa spesifikasi dari smartphone merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan. Misalnya jaringan yang digunakan, dapur pacu yang lebih cepat, kapasitas memori yang lebih besar, dan tentunya bisa dijadikan sebagai pengisi waktu luang dengan bermain game. Smartfren Andromax R2 mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Jika dibandingkan smartphone lainnya dengan harga yang hampir sama seperti MITO A355, Smartfren Andromax R2 masih memiliki keunggulan dalam beberapa spesifikasi yang memang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Misalnya dari segi jaringan dan konektifitas. Pada Mito A355 terdapat Dual GSM 900/1800MHz dan WCDMA 900/2100MHz, 3G. Sedangkan pada Smartfren Andromax memiliki jaringan yang lebih canggih seperti Evdo Rev, A up to 3.1 Mbps, 4G LTE di tambah dengan layanan teknologi VoLTE.

Selanjutnya perbandingan dari segi dapur pacu kedua smartphone yang memiliki harga diatas satu jutaan ini. Mito A355 menggunakan OS Android Jelly Bean v 4.2. Dengan processor Quad-Core 1.2 GHz dan chipset Qualcomm 8225Q dengan RAM 512 MB tanpa kartu grafis dan memori internal sebesar 4 GB. Sedangkan Andromax sudah menggunakan OS Android v5.1 (Lollipop). Dengan processor menggunakan Qualcomm snapdragon 415 Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 2 GB. Pada Andromax diterapkan kartu grafis atau GPU Adreno 405, dan memori internal yang lebih besar yaitu 16 GB.

Jika Anda menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan, seperti akses internet yang lebih cepat di jaringan 4G, menyimpan file atau data penting dengan kapasitas yang lebih besar, dan juga dengan anti gores yang lebih tangguh pada layar kaca (Dragon trail glass), juga bisa melakukan pangilan tanpa harus menghentikan data yang sedang Anda lakukan seperti download, upload atau lainnya, Smartfren Andromax R2 merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dunia digital dan layak untuk Anda miliki.