Monday, September 12, 2016

Andromax R Seri Smartphone 4G Smartfren


Peredaran smartphone android di pasaran yang semakin marak dengan segala keunggulannya, menjadikan konsumen bingung untuk memilih terlebih lagi harga yang kompetitif, terlebih lagi jikalau ingin mendapatkan spesifikasi smartphone yang gahar. 

Kecenderungan ingin memiliki smartphone canggih dengan kapasitas mumpuni memang tidak dipungkiri terlebih sekarang menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, bukan hanya sebagai alat komunikasi secara off line namun langsung dan dua arah secara online yang membutuhkan jaringan cepat tentunya apalagi ditunjang keinginan untuk bermain game dan sebagainya untuk kegiatan multitasking. 

Sekarang era 4G yang memungkinkan pengguna berselancar internet secara cepat dan kemudian disematkan di berbagai merek smartphone ternama, namun masalahnya kebanyakan dibandrol dengan harga yang terbilang mahal dengan berbagai keunggulan lainnya.

Smartfren dengan seri teranyarnya yang kini beralih ke jaringan 4G untuk dinikmati konsumen namun dengan harga yang terjangkau. Android 4G 1 jutaan yang ditawarkan dengan keunggulan yang dimilikinya sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan HP canggih di genggaman.

Salah satu seri teranyar yang dikeluarkan salah satu produsen terbesar di Indonesia ini yaitu Andromax R yang bisa dibilang low cost high ferformance. Tidak berlebihan memang pernyataan tersebut karena Android Smartphone ini ditunjang dengan spesifikasi gahar yang mumpuni dengan layar 5 inch HD dengan sudah cukup dan nyaman di genggaman.

Spesifikasi singkat Andromax R:
  • resolusi layar 1080 x 720 5 inch IPS OGS HD With Dragon Trail Glass
  • Android lollipop 5
  • Jaringan 4G LTE/CDM dan GSM
  • Kamera utama 8 MP AF with dual flash, kamera depan 5 MP with LED Flash
  • Processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz
  • RAM 1 GB + 8 GB ROM supprot microsSD card sampai dengan 32 Gb
  • Baterai 2200
  • Dolby Digital Plus
Salah satu keunggulan Andromax R seri terbaru ini selain dengan jaringan cepat 4G nya juga dengan dukungan layar IPS HD OGS selain memberikan kualitas grafis yang sangat jernih juga kualias laar dengan Dragon Trail Glass untuk ketahanan layar dari benturan dan goresan serta dual kamera yang mumpuni untuk kegiatan selfie dan mengabadikan keseruan bersama dengan triple flash, 8MP kamera utama dengan dual flash dan kamera depan 5 MP dengan LED flash. Dan satu lagi dengan teknologi teranyar nya yaitu VoLTE yang memungkin anda untuk video call dengan suara jernih tanpa gangguan.

Salah satu yang menjadikan pertimbangan pada saat membeli smartphone melihat berbagai aspek yang ada. Smartfren Andromax R merupakan jawabannya dengan harga Android 4G 1 jutaan bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan segala kelebihannya sehingga menjadikan Smartphone low cost high ferformance yang bisa diandalkan.