Friday, September 9, 2016

Manfaat mengasuransikan diri sebelum bepergian

Berlibur3. atau berwisata merupakan kegiatan yang banyak digemari sebagian orang, apa lagi untuk anda yang selalu mempunyai jadwal padaat dengan pekerjaan, sehingga berlibur atau berwisata merupakan kewajiban sebagai penghilang penat. Oleh karena itu bagi anda yang ingin berlibur atau dengan maksud lain dan melakukan perjalanan ke luar negeri. 
Nah sebelum melakukan perjalanan liburan, biasanya anda akan mempersiapkan beberapa persiapan dokumen penting seperti izin cuti, booking tiket pesawat dan booking tempat penginapan, cek kesiapan paspor dan visa, serta mendaftar asuransi perjalanan.

Nah dalam pemilihannya tentu anda harus memilih asuransi perjalanan luar negeri, yang memberikan anda manfaat seperti berikut ini. 

1.  Asuransi simasnet menawarkan kepada anda jenis asuransi perjalanan yang menyenangkan serta dapat digunakan untuk keperluan darurat maupun liburan lama, apabila saat perjalanan anda, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada diri Anda.Perlindungan Diri dari Risiko Kecelakaan.

Yang diberikan kepada anda dari pihak asuransi dalam hal ini adalah perlindungan yang optimal seperti penggantian uang apbila terjadi risiko terhadap kematian, kehilangan anggota badan, atau kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan ke luar negeri.

2.  Pihak perusahaan akan melakukan pergantian Biaya Pengobatan Darurat ketika perjalanan anda mengalami hal yang diluar dugaan. 

3.  Pihak asuransi akan membantu melakukan pemulangan Jenazah Jika Terjadi Risiko Kematian, namun dalam hal ini, keselamatan merupakan doa dari setiap pihak asuransi sehingga menjaga dan mengedepankan pelayanan kepada anda sebagai nasabah.

4.  Pihak asuransi akan memberikan penggantian biaya kunjungan duka atau selama perawatan yang diberikan pada satu orang kerabat atau keluarga.

5.  Perlindungan Bagasi dan Barang Pribadi
Dalam perjalanan tertanggung akan merasa aman-aman saja dengan barang bawaannya, Karena pihak asuransi juga ikut serta dan akan mengganti setiap kerugian yang terjadi kepada pihak tertanggung misalnya kehilangan barang pribadi dan bagasi.

Itulah manfaat asuransi perjalanan luar egeri. Segera daftaran diri anda pada simasnet sebelum anda melakukan pejalanan ke luar negeri dengan memilih asuransi dari simasnet.