Friday, October 7, 2016

Fasilitas Mempuni UI Sebagai Best University in Indonesia

Universitas Indonesia sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Perguruan tinggi yang satu ini merupakan perguruan tinggi tertua yang ada di negara kita. Perguruan tinggi yang ini pun kerap juga disebut dengan sebutan kampus kuning karena jas almamater yang digunakan oleh para pelajarnya berwarna kuning.
Fasilitas Mempuni UI Sebagai Best University in Indonesia
Perguruan tinggi ini pun kerap juga disebut best university in Indonesia karena memiliki banyak sekali keunggulan dibanding dengan perguruan tinggi lainnya. Bagi anda yang tertarik untuk memilih perguruan tinggi yang satu ini, berikut akan saya paparkan beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Universitas Indonesia atau UI ini.

1 . Perpustakaan yang Besar
Perpustakaan Universitas Indonesia memiliki tempat yang sangat besar sekali. Bahkan perpustakaan yang dimilikinya merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggan bagi perguruan tinggi ini sekaligus kebanggaan bagi para mahasisawanya karena dengan memiliki perpustakaan yang besar setiap pelajar bisa dengan mudah mencari sumber atau referensi dalam berbagai hal. Hal ini merupakan salah satu alasan kenapa UI merupakan best university in Indonesia. Selain itu, perpustakaan tersebut nyaman sekali untuk digunakan oleh setiap mahasiswa yang ada di sana sehingga membaca akan menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan.

2 . Lingkungan yang Nyaman
Selain ditunjang dengan berbagai fasiiltas ruangan yang baik, UI pun terkenal dengan lingkungannya yang nyaman serta terdapat banyak sekali area hijau yang bisa anda manfaatkan untuk nongkrong bersama teman-teman dan berbagai kegiatan lainnya. Fasilitas ini tentunya menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh UI sehingga para mahasiswa bisa lebih nyaman ketika berada di luar ruangan. Hal ini pun terbukti dengan adanya penghargaan sebagai pemenang pada tahun 2014 sebagai ranking pertama di GreenMetric Ranking of World Universities 2014 silam.

3 . Terdapat Berbagai Jurusan
Ada banyak jurusan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan bakat yang anda miliki. Selain itu, lulusan UI terkenal dengan kepintaran dan banyak keluaran UI yang saat ini sudah menjadi orang yang paling berpengaruh di negara kita saat ini. Dengan demikian perguruan tinggi ini cocok sekali untuk anda jadikan sebagai pilihan utama.


EmoticonEmoticon