Monday, October 17, 2016

Paket Internet Kuota Super Besar Smartfren

Seiring dengan semakin meningkatnya permintaan tehadap smartphone dan ketergantungan masyarakat terhadap akses internet, paket internet pun menjadi sesuatu yang harus dipenuhi. Banyak para operator jaringan telepon seluler saling bersaing dalam menyediakan hal ini. Persaingan tersebut bisa dengan mudah kita lihat dari iklan-iklan mereka. 
Paket Internet Kuota Super Besar Smartfren
Bahkan, ada pula iklan-iklan yang ujungnya saling menjatuhkan. Iklan-iklan tersebut seperti saling berbalasan. Namun, pada kenyataannya, banyak iklan yang hanya menggembar-gemborkan jargon saja. Ada juga perusahaan operator yang tidak terlibat pada persaingan iklan yang saling menjatuhkan. Operator tersebut fokus pada pelayanan dengan menyesuaikan segala fasilitasnya dengan teknologi paling baru.

Misalnya perusahaan smartfren yang menyediakan berbagai peket internet dengan jaringan terbaru yaitu jaringan 4g lte. Salah satu produknya yaitu Paket Kuota Super Besar. 

Adapun keuntungan apabila Anda menggunakan peket ini adalah sebagai berikut:

Dengan kuota 30 GB merupakan kuota yang super besar sehingga sangat cocok untuk semua aktivitas internet yang akan dilakukan. Baik itu kegiatan streaming, browsing, chating, dan lain-lain.
Pelanggan akan diberikan kuota tambahan sebesar 5 GB. Namun, kuota tambahan ini khusus hanya untuk pembelian paket pada pertama kali beli.

Pelanggan dapat merasakan pengalaman berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang tinggi. Hal ini dikarenakan paket super besar ini sudah menggunakan teknologi jaringan paling mutakhir yaitu jaringan 4G LTE.

Pelanggan dapat melakukan aktivitas internet yang super cepat dan tanpa batasan dalam seharinya selama 90 hari atau tiga bulan.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan apabila kita membeli paket internet dari smartfren dengan nama Paket Kuota Super Besar. Salah satu keuntungan di atas adalah jaringan yang dipakai pada paket kuota super besar tersebut adalah jaringan 4g LTE. Dengan demikian, kecepatan akses internetnya sudah tida diragukan lagi. 

Arena 4G LTE adalah standardisasi untuk kecepatan jaringan internet pada smartphone pada saat ini. Selain itu juga, kita tinggal langsung pakai tanpa harus melakukan registrasi upgrade 4G terlebih dahulu.


EmoticonEmoticon