Thursday, October 6, 2016

Shabu Gen Satu-Satunya Best Japanese Restaurant di Jakarta

Mendengar nama Shabu mungkin bagi setiap orang sudah langsung tertuju pada salah satu masakan khas negeri sakura Jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Shabu merupakan makanan khas Jepang yang kini bisa anda nikmati melalui Shabu Gen yang merupakan best japanese restaurant Jakarta yang terletak di Jl Thamrin.
Shabu Gen Satu-Satunya Best Japanese Restaurant di Jakarta
Restaurant yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang karena memiliki beragam jenis menu khas Jepang berkualitas dengan pengolahan yang telah melibatkan seorang chef ternama yang didatangkan langsung dari negeri sakura. Beberapa jenis menu yang ditawarkan diantaranya seperti Shabu, Sukiyaki, Ramen dan beberapa jenis masakan kkhas lainnya.

Kenapa Shabu Gen merupakan satu-satunya best Japanese restaurant Jakarta ? karena baik dalam pengolahan maupun bahan yang digunakan memiliki kualitas kelas dunia. Daging yang digunakan untuk beberapa jenis masakan seperti Sukiyaki dan Shabu Shabu bahkan telah menggunakan jenis daging berkualitas tinggi yaitu daging wagyu yang langsung di import dari Jepang. 

Wagyu merupakan daging berkualitas premium yang memiliki banyak sekali keunggulannya jika dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan ialah kelembutannya yang jauh lebih baik sehingga nyaman untuk dikunyah, tekstur yang berbentuk marmer dan berbagai manfaat lainnya yang tidak dimiliki oleh jenis daging lainnya.

Selain Sukiyaki dan Shabu yang ditawarkan dengan menggunakan bahan daging berkualitas tinggi, anda pun bisa mencoba kelezatan menu masakan lainnya seperti Ramen dan Dessert yang ditata dan dibuat dengan sedemikian rupa sehingga tidak hanya menawarkan kelezatan saja tapi mampu menawarkan keanggunan dan kecantikan nilai dari sebuah penataan kuliner kelas dunia. 

Shabu Gen bahkan memiliki tempat yang sangat nyaman sehingga bsia anda gunakan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. Selain itu, anda pun akan disuguhkan dengan penawaran pemandangan kota Jakarta dari ketinggian gedung The Plaza dimana tempat restaurant ini berada. 

Dengan demikian Shabu Gen menawarkan sensasi yang berbeda dalam merasakan kuliner berkelas bagi anda yang saat ini ingin mencoba makanan berkualitas tinggi khas Negeri sakura Jepang.


EmoticonEmoticon