Thursday, December 15, 2016

Aneka Masakan Khas Jepang Yang Lezat


Kuliner merupakan salah satu pokok pembahasan yang cukup menarik untuk kita bahas. Dengan jumlah penduduk dunia yang berjumlah lebih dari tujuh miliar yang tersebar hingga ke berbagai benua dan negara menyebabkan kekayaan kuliner semakin beragam jenis dan bentuknya. Bagi pecinta kuliner beberapa makanan khas dari negara eropa maupun negara asia tidak asing di telinga mereka. Salah satu negara yang memiliki kekayaan kuliner dan kelezatannya sudah diakui oleh dunia adalah jepang. 

Jepang memiliki berbagai macam makanan khas yang sudah terkenal ke berbagai belahan dunia. Makanan tersebut diantaranya adalah shabu shabu, sushi, ramen hingga makanan-makanan yang lainnya. Shabu shabu merupakan makanan khas jepang yang cukup unik dengan menggunakan bahan dasar daging sapi yang sudah diiris tipis kemudian dikombinasikan dengan berbagai macam sayuran dan jamur yang segar. 

Setiap konsumen yang akan menikmati makanan yang satu ini akan disuguhkan sebuah panci dengan air mendidih di dalamnya. Shabu shabu yang akan dikonsumsi terlebih dahulu direndam di air mendidih tersebut dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Kemudian shabu shabu tersebut dianjurkan untuk langsung dikonsumsi selagi masih hangat. Saat ini ada sebuah restaurant best shabu shabu jakarta yang menjadikan shabu shabu sebagai menu utamanya. Restaurant tersebut ialah shabu gen.

Sebagai salah satu retauran best shabu shabu jakarta shabu gen menyajikan shabu shabu terbaik menggunakan bahan-bahan pilihan yang langsung di datangkan dari negara asalnya. Bahan dasar shabu shabu yang di sajikan di shabu gen berasal dari daging sapi yang berkualitas yang sering dijuluki sebagai daging sapi wagyu. Sehingga cita rasa shabu shabu yang disajikan di shabu gen hampir sama dengan shabu shabu yang do olah di negara asalnya.

Selain itu shabu gen juga memperhatikan detail sekecil mungkin termasuk untuk konsep tempat makan serta cara penyajian makanan yang shabu gen sajikan. Oleh karena itu kita patut mencoba untuk mencicipi aneka macam masakan khas jepang di restaurant yang satu ini.

1 comments so far

Dapatkan penawaran menarik dari DuniaMasak.com, penuhi kebutuhan alat rumah tangga dan alat dapur lengkap di duniamasak.com, bicara langsung dengan team sales kami di sales@duniamasak.com atau Hotline (021) 80627030 / WA 0821-1249-9395, salam sukses selalu !!…


EmoticonEmoticon