Sunday, November 26, 2017

Cara Mendaftar Program Affiliate Dari BLANJA.com Dengan Mudah

 

BLANJA di blanja.com merupakan situs belanja online yang berkonsep seperti mall online, di situs ini para pembeli bisa menemukan beraneka jenis kebutuhan barang sehari-hari. Ada banyak koleksi barang yang dijual dan siap dikirim ke seluruh Indonesia. 

Diantara barang-barang yang masuk kategori di Blanja.com seperti dunia fashion, baju pria dan wanita, komputer, telepon dan gadget, alat elektronik keluarga, alat traveling, kebutuhan anak bahkan kebutuhan fotografi pun tersedia secara lengkap disini.
Oleh karena itu, maka tentu saja banyak orang yang bisa leluasa membeli di lapak online ternama ini. Anda yang ingin memiliki peluang bisnis online dengan keuntungan besar namun tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun, bisa bergabung dengan program baru yang dikeluarkan oleh pihak blanja.com. 

Rupanya, situs belanja online ini meluncurkan affiliate program, merupakan program peluang usaha bisnis sampingan bagi orang yang memiliki website dan blog pribadi. Caranya hanya cukup memasangkan iklan banner atau texk link dari BLANJA.com, maka setiap barang yang dibeli oleh pembeli otomatis anda akan menerima komisi dari pembelian tersebut.

Program ini cocok sekali untuk anda yang sedang mencari peluang usaha berbisnis dengan modal sedikit. Kabar gembiranya lagi, setiap registrasi pendaftaran program affiliate tidak dikenakan biaya alyas gratis. Bisnis ini bisa dilakukan oleh semua orang tanpa batas. Lalu bagaimana untuk bergabung? Anda cukup melakukan registrasi lewat affiliate program di blanja.com. 

Setelah melakukan registrasi secara gratis, anda akan diwajibkan untuk memasang banner atau text link dari blanja.com ke website atau blog pribadi yang dimiliki, setelah itu ketika ada pembeli yang mengunjungi web anda dan mengklik banner atau text link tersebut, kemudian membeli barang dan melakukan pembayaran, maka otomatis anda akan diberikan komisi sebesar 10 persen untuk setiap item yang dibeli oleh pembeli.

Jangan sampai kelewatan mengikuti kesempatan emas ini sebagai peluang bisnis tanpa modal sepersepun namun bisa memberikan keuntungan. Tidak hanya itu saja, keuntungan lain yang bisa diperoleh di pusat perbelanjaan BLANJA adalah adanya voucher 100 ribu No Minimun yang sudah disiapkan oleh pihak blanja.com untuk para publisher yang sudah memiliki total klik hingga 4000 perbulan.

2 comments

It is very satisfying to read this quality article. I hope you can also visit the site that I created agen bandarq terpercaya, thank you my friend.
Berita Terbaru

Why can you make this good article? I hope you can also give input to me for this brilliant idea at www. tototulis .net Agen Casino Online Terpercaya I'm waiting bro.
www. cinemakita .com Nonton Movie Online, Streaming dan Download Film Gratis


EmoticonEmoticon