Thursday, November 23, 2017

Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Berwajah Persegi

Tips memilih gaya rambut untuk pria kali ini akan membahas pria yang memiliki wajah persegi. Untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi, bersyukurlah karena bentuk wajah persegi merupakan bentuk wajah yang mudah dalam memilih gaya rambut. Wajah persegi ini biasanya memiliki ukuran panjang dan lebar yang hampir sama perbandingannya. 

Ditambah dagu yang terlihat sedikit memanjang, sehingga pria dengan wajah persegi ini akan terlihat lebih gagah dan macho. Untuk itu, tidak banyak pantangan gaya rambut bagi pria berwajah persegi. Hampir semua gaya rambut dapat diaplikasikan pada wajah pria yang bentuknya persegi. 

Namun jangan sesekali mencoba menggunakan mbut belah tengah karena dapat menghilangkan sisi macho dan maskulin pada pria berwajah persegi. Pada umumnya pria berwajah persegi cocok menggunakan gaya rambut apa saja. 

Dari mulai under cut, semi panjang hingga panjang sekali pun akan tetap terlihat cocok dan pada pria berwajah persegi. Tips memilih gaya rambut untuk pria berwajah persegi adalah dengan mencoba menggunakan potongan rambut faux hawk yang akan menambah penampilan lebih menarik dengan potongan grasi yang sangat unik dan dapat mempertegas kesan macho dan maskulin. 

Selain itu dapat juga mencoba potongan rambut dengan gaya under cut yang memiliki bentuk cepak dan tipis yang bisa dipadukan dengan gaya poni belah pinggir sehingga dapat semakin mempertegas bentuk rahang dan dagu pada pria berwajah persegi. 

Kesan macho dan maskulin pun akan lebih terlihat yang akan membuat para pria dengan wajah persegi menjadi semakin percaya diri. Terbukti kan, bahwa pria dengan bentuk wajah persegi dapat menggunakan gaya rambut aja saja dan tetap dapat terlihat macho dan maskulin. Ini lah kelebihan dari pria yang memiliki wajah persegi. 

Sedangkan tips memilih gaya rambut untuk pria dengan bentuk wajah persegi dapat menjadikan gaya rambut selebritis dunia seperti Zayn Malik dan Elijah Wood sebagai refrensi, agar dapat terlihat keren dan maskulin.


EmoticonEmoticon