Wednesday, February 14, 2018

Tempat Wisata Yang Bagus Untuk Spa Bali Seminyak

Spa Bali Seminyak
Spa Bali Seminyak
Bali dikenal sebagai kota besar yang memang menjadi pusat perhatian dunia sebagai tujuan untuk berwisata termasuk memanjakan diri, baik itu liburan bersama keluarga, pasangan dan lain sebagainya. Bali adalah kawasan wisata yang mempunyai banyak tempat indah dan nyaman untuk dikunjungi, salah satunya adalah pantai pandawa yang dikenal dengan destinasi alam wisatanya yang indah dan menakjubkan sehingga tak heran jika mayoritas pengunjung selalu bertujuan ke tempat yang satu ini. 

Tak hanya itu, bali juga mempunyai tempat Spa Bali Seminyak yang ada di seminyak, yang mana, kota ini terletak di utara Kuta dan Legian, Seminyak merupakan salah satu kawasan termahal di Bali. Seperti halnya Kuta dan Legian, Seminyak dipenuhi deretan toko dan butik untuk para fashionista.

Tak hanya itu juga, jalan kayu aya atau lebih dikenal dengan Jalan Oberoi dan Jalan Laksamana merupakan pusat kuliner Seminyak yang dipenuhi kafe, restoran dan lounge internasional. Selain menawarkan wisata kuliner dan belanja yang menjadi daya tarik Bali, Seminyak juga memiliki destinasi pantai yang lebih tenang ketimbang Kuta ataupun Legian, yakni Pantai Seminyak dan Pantai Petitenget sehingga di dekat pantai tersebut terdapat sebuah tempat Spa di bali seminyak yaitu SpaOngo sebagai best Spa Bali Seminyak yang sudah terkenal. 

Anda bisa memanjakan diri di SpaOngo sebagai tempat Spa setelah jalan-jalan dan beraktivitas liburan anda di bali. Tak hanya itu juga, disana terdapat keindahan wisata alam yaitu Pantai Pandawa yang mana, pantai ini terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung, Bali Selatan, Pantai Pandawa dulunya dikenal sebagai Secret Beach karena lokasinya yang tersembunyi di belakang tebing-tebing tinggi dan ditumbuhi semak belukar. 

Karena akses yang cukup sulit, Pantai Pandawa sempat sepi dari kunjungan wisatawan meski sudah banyak yang mengenal keindahannya. Namun, kini Pemerintah Kabupaten Badung sudah membuka akses berupa jalan sepanjang 1,5 km menuju pantai berpasir putih dengan hamparan air laut yang biru sempurna.

Demikian ulasan mengenai tempat wisata dan Spa Bali Seminyak yang memang selalu menjadi tujuan para wisatawan baik asing maupun lokal. Oleh sebab itu, tak ada salahnya, jika anda mencoba ke Bali dan temukan destinasi keindahan wisata alam serta kenyamanan perawatan diri di SpaOngo.


EmoticonEmoticon