Thursday, March 15, 2018

Memilik 4 Keuntungan Memakai Jilbab Instan Terbaru Dibanding Model Lawas

jilbab, hijab atau kerudung instan model terbaru
Ketika belanja kebutuhan jilbab untuk dipakai sehari-hari baik di rumah maupun ke kantor kerap kali memilih jilbab, hijab atau kerudung instan model terbaru. Dikatakan sebagai jilbab instan karena memang pemakaiannya sangat praktis selayaknya memakai bergo. Hanya saja model yang ditawarkan lebih beragam lebih-lebih jika mencarinya ke situs jual beli online terpercaya, maka modelnya akan semakin beragam. Model jilbab satu ini memang tengah naik daun dan semakin banyak orang memproduksinya untuk kemudian dijual.

Model pertama yang dikenal oleh masyarakat adalah pashmina instan, sehingga jilbab berbentuk persegi panjang ini dibuat langsung soblok saja. Kemudian merambah ke jenis jilbab segi empat yang kemudian pemakaiannya pun tinggal slup di kepala dan dirapikan. Banyak keuntungan didapatkan dengan memakai jilbab instan seperti ini tidak mengherankan jika produknya menjadi sangat populer, terutama di kalangan muslimah usia remaja dan anak muda. Anda pun yang sudah memasuki usia 25 tahun lebih tetap aman memakainya.

Keuntungan Memakai Jilbab Model Instan

Menjadi salah satu trend dan tetap menjadi pilihan utama muslimah berhijab tentu bukan tanpa alasan lebih. Rupanya model jilbab instan ini banyak disukai karena memiliki beragam keuntungan sebagai berikut:

1. Tidak membutuhkan waktu lama,
Kalau Anda memakai jilbab model biasa kemungkinan akan membutuhkan waktu lumayan agar terlihat rapi dan pas dengan bentuk wajah. Ada baiknya meninggalkan model lama ini dan beralih ke model jilbab instan, karena dijamin jauh lebih cepat rapi dan pas di wajah.

2. Dijamin lebih dan selalu rapi,
Ketika memakai jilbab instan terbaru yang Anda beli dari toko online maupun offline khusus kebutuhan muslimah. Maka dijamin akan merasakan keuntungan berupa penampilan selalu terlihat rapi meski seaktif apapun kesibukan harian yang dilakukan. Selain selalu rapi, ketika menjadikannya rapi pun jauh lebih mudah tidak perlu ditata sehati-hati mungkin. Sebab asalkan kualitas jahitannya bagus dan mengikuti pola maka ketika dipakai akan langsung rapi tanpa Anda perlu bersusah-payah.

3. Tidak lagi harus memakai jarum pentul dan peniti,
Memakai jilbab bisa jadi tindakan boros ketika harus menggunakan peniti ataupun jarum pentul baru setiap kali memakai jilbab segi empat maupun pashmina. Hal ini mudah dialami karena tidak semua bahan yang dipakai membuat jilbab ramah terhadap jarum pentul sehingga usai dipakai sekali sudah tumpul. Hindari pengeluaran berlebih untuk belanja jarum ini dengan memakai jilbab instan, sehingga tidak lagi butuh jarum pentul maupun peniti.

4. Model yang lebih menarik,
Dilihat dari segi model pun sebenarnya jilbab instan ini cenderung lebih menarik, beberapa produsen sengaja menambahkan pet pada jilbab model bergo. Tujuannya tentu saja memastikan pengguna jilbab ini nanti bisa menutupi pipinya yang chubby sehingga nampak lebih cantik. Jika dulunya hanya tersedia jilbab dengan potongan pendek sehingga tidak menutup dada, maka kini sudah ada model jilbab instan yang syar’i sehingga aman dijadikan pilihan menutup aurat dengan sempurna.

Jilbab adalah kebutuhan wajib bagi muslimah, selain harus menutup dada dan tidak transparan wajib pula terasa nyaman. Sebab dipastikan sebagai muslimah masa kini akan memiliki segudang aktifitas tentunya akan kurang enak hati kalau gara-gara jilbab pekerjaan Anda tidak profesional. Pertimbangkan jilbab instan ini sebagai pilihan dan carilah model yang sesuai dengan karakter Anda. Sudah banyak situs jual jilbab online (link ke https://www.bukalapak.com/c/fashion-wanita/jilbab-2571) maupun offline yang menyediakan jilbab instan terbaru sehingga membantu Anda menemukan yang cocok.


EmoticonEmoticon