Wednesday, May 23, 2018

Fashion Show Yang Bertajuk Kartini Masa Kini



Fashion show merupakan salah satu ajang pameran busana yang sangat bergengsi. Sehingga tak heran apabila acara tersebut sangat dinanti untuk di hasiri oleh para pelaku fashion dari penjuru indonesia. Akan tetapi anda juga tak perlu khawatir karena acara fashion show rutin di gelar taiap tahun sekali, bahkan juga di gelar oleh beberapa organisasi sehingga tak heran apabila dalam setahun anda bisa menemukan banyak acara fashion show yang di gelar sangat bergengsi di ibu kota. 

Dan ditahun ini banyak desainer yang akan mencoba untuk menginterpretasikan gaya berkebaya dalam konteks yang lebih luas. Sehingga bisa anda lihat saat ini bahwa banyak sekali kebaya yang lebih di desain dengan model yang sederhana namun tetap elegan. 

 Acara fashion show memang selalu berlangsung dengan sangat meriah, dan hal tersebut tentunya di dukung oleh kreativitas desainer muda yang berhasil untuk menjajakan model fashion terbaru dan sangat booming di tahun ini. Fashin sendiri juga sudah mencari sebagai nilai jual, seperti contohnya untuk artis tanah air yang harus selalu menjaga fashion mereka agar membuat mereka selalu tampil elegan dan di haragai mahal, dengan begitu maka tak heran pula apabila acara fashion selalu di jadikan sebagai referensi untuk begaya selanjutnya. 

Untuk saat ini fashion show juga selalu mengalami perkembangan sehingga tak hanya bisa di nikmati oleh kaum perempuan saja, akan tetapi juga kaum laki-laki yang sudah bisa untuk menikmati berjalanya acara ini. Orang yang hadir di acara fashion showjuga sangat beragam sekali, bahkan biasanya ada juga undangan ekslusif yang di tujukan untuk para wanita muda yang seorang pengusaha sukses atau juga biasanya ibu-ibu sosialita yang saat ini banyak sekali anda jumpakan di media sosial. Namun tentunya mereka yang memang sudah sangat dikenal berkelas.


EmoticonEmoticon