Thursday, May 17, 2018

Keuntungan Bagi Anda Investasi Di Bank Danamon


Investasi - Kita tidak akan selamanya bekerja. Akan ada saat dimana kita harus pensiun dan tidak memiliki lagi kesempatan untuk bekerja. Sebuah alasan tertenti juga bisa membuat kita berhenti dari pekerjaan. Jika sudah begini, bagaimana cara kita untuk tetap bisa hidup, bisa memperoleh penghasilan perbulan? Investasi adalah cara paling tepat untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut. lalu, apa itu investasi? Investasi merupakan sumber penghasilan yang berharga. berinvestasi adalah untuk mengalokasikan uang (atau kadang-kadang sumber daya lain, seperti benda) dengan harapan akan ada beberapa manfaat di masa depan, seperti jumlah pendapatan menjadi terus meningkat. Sangat penting bahwa Anda mencatat setiap kata dalam definisi karena mereka penting dalam memahami arti sebenarnya dari investasi. Ada berbagai macam cara untuk berinvestasi, salah satunya ialah dengan investasi di Bank Danamon. Bank ini memiliki beberapa pilihan produk untuk berinvestasi diantaranya adalah: 

Investasi Reksadana
Reksa dana adalah kendaraan investasi yang terdiri dari kumpulan uang yang dikumpulkan dari banyak investor untuk tujuan berinvestasi dalam sekuritas seperti saham, obligasi, instrumen pasar uang dan aset lainnya. Danamon juga menyediakan produk Reksa Dana sebagai pilihan untuk portofolio investasi sesuai dengan profil risiko Anda. 

Danamon Reguler Investment Plan (DRIP)
Danamon Reguler Investment Plan (DRIP) ini menyediakan kemudahan autodebit untuk memperoleh Reksa Dana Anda secara bertahap mulai dari Rp500.000,-. Caranya mudah, cukup registrasi sekali dan melakukan penyetoran dana setiap bulannya, maka Anda telah memiliki investasi bulanan untuk masa depan lebih baik.

Investasi Obligasi
Obligasi adalah surat utang dengan periode waktu yang cukup panjang yang dikeluarkan oleh pemerintah atau perusahaan kepada pemegang Obligasi dengan imbalan berupa imbal hasil atau kupon sejumlah tertentu. Jangka waktu Obligasi tergantung pada masing-masing seri Obligasi yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia 

Investasi Valas
Valas atau Valuta Asing adalah salah satu contoh investasi yang cukup digemari. Disini, keuntungan yang diperoleh adalah dari selisih Kurs saat membeli dan menjual mata uang asing. Bank Danamon akan memberikan update kurs dengan tepat sehingga kita bisa menjual dan membeli Valas di waktu yang tepat pula. 

Nah, itulah beberapa contoh investasi yang bisa kita pilih. Tertarik berinvestasi sekarang?


EmoticonEmoticon