Tuesday, June 26, 2018

Kecantikan Herbal Untuk Merawat Rambut Anda

Kecantikan Herbal Untuk Merawat Rambut Anda

Kecantikan Herbal- Sampo herbal untuk Kecantikan rambut anda , Nettle, bisa dia pakai untuk bahan dasarnya karena kebanyakan sesuai untuk semua jenis rambut orang, inilah pilihan yang bagus. Atau juga bisa bereksperimen dengan sage, rosemary, calendula atau ramuan lainnya. Bisa juga menambahkan jus lemon atau cuka ke infus akan bisa membantu mengembalikan pH alami rambut cantik Anda. Aroma cuka menghilang dengan cepat dan anda tidak perlu kawatir akan hal itu karena aroma cuka ini tidak akan tersisa di rambut Anda. 

Langkah pertama untuk Kecantikan Herbal rambut anda siapkan satu sdt herbal kering atau segenggam herbal segar seperti bayi, jelatang (baik untuk ketombe) calendula, rosemary atau chamomile Romawi, satu sendok makan cuka sari apel atau juga bisa jus lemon. Langkah yang pertama siapkan wadah herba atau juga bisa ditaruh dalam mangkuk dan tuangkan satu cangkir air mendidih di atasnya. 

Yang kedua Tuangkan jus lemon atau cuka dan curam, tutup selama 10 sampai 15 menit. Yang ketiga, biarkan infus mendingin hingga suhu yang nyaman, kalua sudah nyaman tuangkan melalui rambut yang baru dicuci. Cara ini Cukup untuk satu kali digunakan. Perawatan Kecantikan Herbal dengan Deep-Conditioning Pelembab Kecantikan Kondisioner ini dibiarkan pada rambut saudari untuk jangka waktu yang lebih lama dari pada produk komersial, dan karena itu lebih mampu melapisi secara menyeluruh dan menembus batang rambut. 

Setengah buah alpukat yang telah dihaluskan lebih dahulu, satu sendok makan yogurt tawar, dan atau satu sendok makan susu bubuk, 1 Kuning telur, 1 sampai 2 sendok makan minyak zaitun, mentega shea atau minyak kelapa. Langkah yang pertama yaitu campurkan yogurt, alpukat, atau kuning telur dan susu bubuk dalam mangkuk sedang. Aduk merata agar benar-benar bercampur. 

Setelah tercampur kasih dengan minyak zaitun, mentega shea atau minyak kelapa. Yang ketiga pakailah conditioner ini secara menyeluruh ke rambut Anda, beri perawatan khusus pada ujung rambut. Tutupi kepala saudari dengan kantong plastik atau topi mandi, dan rileks selama 10 saapai 20 menit. Langkah yang terakhir Bilaslah, lalu bersihkan rambut saudari dengan sampo pH seimbang.


EmoticonEmoticon