Friday, June 29, 2018

Tips Memilih produk apparel motor Yang Tepat


Jika anda suka berkendara dengan menggunakan motor atau yang lebih kita kenal dengan touring, tentunya akan benar-benar mengerti akan pentingnya memakai jaket. Tidak hanya untuk membuat penampilan anda tambah keren, namun jaket untuk melindungi tubuh anda dari panas dan angin saat berkendara. Ada banyak produk jaket yang dijual dipasaran, salah satunya di 3second yang menyediakan produk apparel motor yang sangat cocok untuk anda. Namun dalam memilih jaket, kita tidak boleh sembarangan. Karena salah memilih, dapat mengganggu kesehatan anda. Maka berikut ini ada beberapa tips memilih jaket motor, diantaranya:
Perhatikan bahan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memperhatikan bahan jaket yang anda pilih. Pastikan untuk memilih bahan jaket dengan daya serap keringat yang tinggi sehingga tidak membuat anda kegerahan saat mengenakannya. Tidak hanya itu pastikan juga jaket anda memiliki bahan yang dapat menahan angin dan hujan juga kuat sehingga tidak mudah robek senadainya anda jatuh dari motor.

1. Dilengkapi dengan chest dan spine protector

Anda harus tahu bahwa jaket motor yang bagus dapat melindungi tubuh secara maksimal. Untuk itu perhatikanlah ketika membeli jaket. Pastikan memiliki pelindung dada dan punggung. Tentunya pelindung dada berfungsi untuk mencegah anda masuk angin dan melindungi dada anda dari hantaman benda keras saat anda terjatuh. Begitupun dengan pelindung punggung, selain untuk melindungi punggung dari hantaman, juga untuk membuat punggung anda tetap tegak lurus sehingga postu tubuh anda tetap terjaga.

2. Sesuai dengan ukuran tubuh

Pastikan untuk memilih jaket yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. jangan terlalu kecil juga jangan terlalu longgar. Ukuran jaket yang pas di badan akan membuat anda lebih leluasa saat bergerak, tidak akan membuat anda risih saat berkendara karena baju yang terlalu sempit atau terlalu longgar.

Itulah beberapa tips memilih jaket yang tepat untuk pengendara motor. Untuk itu pilihlah berbagai produk apparel motor yang anda butuhkan di 3Second dengan harga yang lumayan terjangkau dan berkualitas baik.


EmoticonEmoticon