Monday, July 16, 2018

Harga Gulaku Di Pasaran Dan Keunggulannya

Harga Gulaku
Sekarang ini harga harga kebutuhan pokok semakin melambung. Sehingga masyarakat harus mengeluarkan biaya lebih saat hendak berbelanja kebutuhan pokok. Diantara kebutuhan pokok yang harganya naik itu adalah bahan bakar minyak beras, telur, daging hingga gula. Berbicara mengenai harga gula memang sangat mengherankan. 

Apalagi kemarin disaat menjelang hari raya idul fitri harga gula bisa naik hingga beberapa ribu rupiah. Namun dari lonjakan harga gula itu, masih ada gula yang harganya merakyat, yakni jenis gula merek gulaku. Meski harga gulaku terbilang lebih murah, namun gula ini juga bukan sembarang gula. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh gulaku, di antaranya :
Harga Gulaku

1. Kualitas terjaga

Gulaku diproduksi dengan kualitas yang terjaga, dari. Mulai awal proses produksi hingga akhir kualitasnya tetap dipertahankan. Sehingga gula ini sangat berkualitas. Meskipun harganya murah, namun kualitasnya tidak murahan dan sebanding dengan gula gula yang dijual mahal di pasaran.

2. Manisnya pas

Selain itu gulaku juga memiliki tingkat rasa manis yang pas. Ketika dituangkan pada makanan maupun minuman gulaku manisnya tidak akan membuat pahit atau bahkan hambar, rasanya akan menjadikan makanan atau pun minuman menjadi manis legit.

3. Bersih

Gula ini juga sangat bersih atau terhindar dari kotoran kotoran yang kadang ikut terbawa saat pengemasan. Hal ini karena proses produksi gulaku sangat memiliki standar sterilisasi yang tinggi. Dibuat di pabrik yang menomor satukan kebersihan dan kesehatan. Sehingga gulaku tidak akan terkontaminasi oleh kotoran atau debu.

4. Packaging menarik

Bial anda lihat di pasaran, packaging gulaku tentunya sangat menarik. Meskipun harga gulaku ini merakyat namun tetap tampilannya mewah dan enak dipandang, selain itu juga nyaman untuk dibawa, tidak mudah bocor atau sobek plastiknya.

5. Aman

Selain itu gulaku juga aman dikonsumsi sudah mengantongi izin BPOM dan kelayakan lainnya sebagai pemanis makanan yang alami.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki gulaku. Apakah anda sudah menggunakan gulaku? Segera beli gulaku, karena harga gulaku tidak akan membuat kantong ibu menipis.


EmoticonEmoticon