Tuesday, August 21, 2018

Tips Memilih Dompet Pria Terbaik Dari 3second

 Dompet Pria
Dompet Pria - Mencari hadiah untuk kekasih atau pasangan laki - laki anda, tentunya akan sangat sulit. Berbeda dengan kaum pria yang mencari kado untuk perempuan, akan ada banyak pilihan kado yang bisa dibeli. Namun bagi wanita, mencari kado untuk pria itu sangat sulit. Mengingat tidak banyak barang yang bisa dijadikan kado spesial untuk seorang pria. Dari beberapa barang, yang biasa dijadikan kado untuk pria biasanya adalah baju, jaket, jam tangan, dasi, atau bahkan topi. Namun sesekali anda juga bisa memilihkan dompet pria untuk kekasih anda. 

Jika anda kebingungan harus memilih dompet yang seperti apa untuk dijadikan kado kepada kekasih anda, maka berikut ini adalah tips memilih dompet pria untuk dijadikan kado spesial dari 3 second, di antaranya adalah :

Dompet Pria

1. Pilih sesuai warna kesukaan

Anda bisa memilih dompet dengan warna yang disukai oleh kekasih anda. meskipun kebanyakan dompet pria berwarna gelap, seperti coklat, hitam, dan biru dongker, namun dari ketiganya bisa anda pilih dan sesuaikan dengan warna yang mendekati dengan warna kesukaan dari kekasih anda. Dari kesemua warna kebanyakan kaum pria akan memilih warna hitam untuk warna dompetnya.

2. Pilih model sesuai kebutuhan

Anda juga bisa memilih model dari dompet sesuai dengan kebutuhan dari kekasih anda. misalnya dari segi ukuran, dan juga bentuk. Jika biasanya kekasih anda menggunakan model yang simple maka berikan ia model yang simple pula.

3. Jangan pilih dompet dengan banyak aksesoris

Biasanya kebanyakan pria suka sesuatu yang sederhana dan simple, maka jangan berikan barang yang terlalu banyak memiliki aksesoris. Pria akan lebih terkesan dengan barang sederhana namun terlihat elegan.

4. Sesuaikan dengan selera kekasih anda

Anda harus mengenal bagaimana selera kekasih anda, sehingga akan lebih mudah memilih suatu barang. Misalnya jika kekasih anda lebih menyukai barang bermerek maka anda bisa membeli barang barang yang memiliki brand image tinggi.

Itulah beberapa tips dalam memilih dompet pria untuk dijadikan kado spesial dan unik bagi pasangan anda.


EmoticonEmoticon