Wednesday, August 29, 2018

Pilihan Souvenir Murah untuk Pesta Pernikahan

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Salah satu momen penting dan merupakan acara terbesar untuk dirayakan seumur hidup sekali yaitu pesta pernikahan. Memang benar, sangat disayangkan jika momen yang satu ini dilewatkan begitu saja tanpa adanya perayaan yang spesial. Apalagi Indonesia yang kaya akan adat dan budaya unik dalam memperingati pesta pernikahan, sayang sekali jika Anda tidak merayakannya dengan semeriah mungkin. Untuk pihak penyelenggara, memang terlalu banyak yang mesti dipersiapkan dengan matang agar pesta pernikahannya berjalan dengan lancar. 

Akan tetapi sebagai rasa terima kasih atas kehadiran dari para tamu undangan, rasanya pihak pribumi tidak boleh melewatkan souvenir sebagai kenang-kenangan yang mungkin dapat mengingatkan bahwa hari itu adalah pernikahan Anda. Peserta kali yang mesti Anda pertimbangkan yaitu perusahaan manakah yang menyediakan souvenir murah tetapi tidak menghilangkan keunikan dan kualitas produk itu sendiri.

Untuk mendapatkan berbagai pilihan souvenir murah yang dimaksudkan, kini bisa Anda dapatkan hanya di Snapy. Banyak pilihan souvenir pernikahan yang unik, menarik, berkualitas dengan harga yang murah.

Sapu tangan
Agak sedikit bingung mungkin kalau sapu tangan dijadikan sebuah souvenir pernikahan. Akan tetapi, ketika sapu tangan ditangani oleh pihak Snapy, hasilnya akan terlihat unik dan sangat menarik. Misalkan sapu tangan yang diberikan hiasan atau ukiran nama Anda dan pasangan dengan teknik sablon, rajut, sulam ataupun bordir.

Mug
Ketika pesta pernikahan Anda dirayakan dengan sangat meriah, souvenir yang mesti Anda pilih yaitu berupa Mug atau tempat minum. Selain bermanfaat untuk setiap kali dipakai minum, terlihat jelas ukiran nama Anda dan pasangan pada lamisan Mug tersebut. Sehingga souvenir tersebut akan membuat kesan berbeda dan mewah untuk para tamu undangan yang menerimanya.

Kipas angin unik
Kipas angin yang dibuat dari bahan bambu dan di desain dengan sentuhan apik, sehingga membuat kipas angin ini memiliki desian unik. Kipas angin lipat dari bahan bambu akan diberikan motif gambar atau tulisan yang dirapikan pada gagang kipas itu sendiri. Tampilan yang dihasilkan akan membuat geleng-geleng kepala semua tamu undangan yang hadir.

Bagaimana, tertarik untuk memesan souvenir murah dan unik di Snapy? Ayo pesan sekarang juga, bisa pesan secara online ataupun offline.


EmoticonEmoticon