Wednesday, October 17, 2018

Daftar Harga Kamera Digital Casio Exilim Murah

Daftar Harga Kamera Digital Casio Exilim Murah
Harga Kamera Digital Casio
Bagi yang sudah tidak asing dengan merk Casio, brand ini dikenal sebagai brand jam tangan yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air. Namun, ternyata saat ini brand tersebut telah melebarkan sayapnya masuk ke dalam industry kamera digital seperti tipe kamera pocket yang mana saat ini Casio adalah salah satu brand yang ternyata dapat diperhitungkan karena kualitas gambarnya tidak kalah dengan brand lainnya. 

Harga kamera digital Casio Exilim bahkan telah ditawarkan dalam berbagai penawaran menarik di blibli.com yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing karena telah terdapat berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dengan harga yang berbeda – beda. Penawaran harga kamera digital Casio Exilim ini dimulai dari harga 2 jutaan hingga belasan juta tergantung dari spesifkasi yang dibekalinya. Tertarik untuk memiliki kamera digital dari Casio?.

Berikut ini akan Kami paparkan beberapa daftar harga kamera Casio Exilim lengkap dengan spesifikasi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi didalam memilih kamera digital berkualitas terbaik untuk berbagai aktivitas sehari – hari.

Daftar Harga Kamera Digital Casio Exilim Murah


1. CASIO Exilim EX-ZR50

Kamera ini ditawarkan dalam kisaran harga 3 jutaan, yang mana telah dilengkapi dengan fitur shutter speed Auto:1/4 to 1/1000 second Premium Auto Pro:4 to 1/4000 second. Kamera ini bahkan memiliki fitur Optical zoom:10X Multi SR Zoom:20X untuk pengambilan gambar yang jauh sehingga masih bisa menghasilkan gambar yang bagus meski objeknya jauh dari pandangan Anda. Sedangkan untuk digital zoom, kamera ini mumpuni untuk melakukan zoom:4X Maximum digital zoom:159.4X (in combination with HD Zoom, VGA size).

Tipe kamera dari Casio Exilim EX-ZR50 ini yaitu tipe kamera kompak yang dilengkapi LCD dengan ukuran 3.0-inch TFT color LCD (Super Clear LCD), 921,600 dots, Tilt (180 degree). Untuk Anda yang suka mengabadikan momen dengan merekam video, kamera ini mampu merekam dalam durasi 29 menit.

2. CASIO Exilim EX-FR10

Harga kamera digital Casio Exilim EX-FR10 ini ditawarkan dengan harga yang tergolong terjangkau yaitu pada kisaran 2 jutaan. Kamera dengan fitur 14.0 megapixels 2 inch LCD, anti shake mode and wifi function ini mudah untuk anda bawa kemanapun karena memiliki ukuran yang pas dikantong. Tipe kamera kompak ini memiliki fitur resolusi 1920x1080 (Full HD) yang cocok juga untuk pengambilan video yang biasa anda lakukan pada berbagai aktivitas sehari – hari baik di dalam maupun diluar ruangan.

Fitur lain yang ditawarkannya pun sangat kekinian dengan hadirnya face recognition, live view dan mampu untuk merekam video dalam durasi yang cukup panjang yakni sekitar 25 menit. Untuk kebutuhan daya, kamera ini dilengkapi dengan Rechargeable lithium ion battery yang tergolong awer.

3. CASIO Exilim EX-TR15

Seri kamera Casio yang satu ini tergolong jenis kamera premium dilihat dari harga yang ditawarkannya berada pada kisaran 14 jutaan dengan fitur yang canggih dan tidak perlu diragukan kembali kualitas gambar yang dihasilkannya. Jenis kamera kompak digital ini, ditunjang dengan fitur shutter speed Auto:1/10 to 1/16000 second, Premium Auto Pro:1 to 1/16000 second. Resolusi yang dihasilkan hingga 1920x1080 (Full HD dan memiliki fitur movie record format yang lengkap seperti MOV format, H.264, IMA-ADPCM (monaural).

Kamera ini dikenal sebagai kamera yang unggul dalam berbagai hal seperti pixel high-definition LCD displays images beautifully, Approx. 1sec start-up time, 12.1MP for Effective Pixels dan beragam fitur menarik lainnya. Desainnya pun tampak elegan dan nyaman digunakan untuk kebutuhan pengambilan gambar yang biasa anda lakukan baik outdoor maupun indoor.



EmoticonEmoticon