Wednesday, October 17, 2018

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh

Image result for Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh

Wajah dan tubuh yang terawat akan menghadirkan berbagai macam kelebihan untuk semua orang. Dengan wajah yang bersih dan tubuh yang terawat seseorang akan memiliki penampilan yang lebih menarik dan kepercayaan diri yang tinggi. 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan wajah yang cantik dan rupawan, beberapa orang rela melakukan berbagai macam treatment atau perawatan kecantikan sehingga penampilan yang diinginkan akan mampu didapatkan dengan baik. Padahal tanpa kita sadari ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk memiliki penampilan yang sempurna dengan kulit wajah yang bersih dan terawat tanpa harus melewati berbagai macam treatment kecantikan dengan biaya yang cukup mahal.

Melindungi kulit wajah dan kulit tubuh dari paparan langsung sinar matahari merupakan salah satu langkah sederhana yang bisa kita lakukan untuk memberikan salah satu bentuk perawatan kecantikan bagi tubuh dan wajah kita. Sinar matahari memiliki radiasi yang akan merusak sel-sel kulit wajah khususnya di saat siang hari. 

Untuk melindungi wajah dari paparan langsung sinar matahari kita bisa menggunakan sunblock atau tabir surya baik itu tabir surya yang digunakan pada tubuh maupun tabir surya yang digunakan untuk wajah. Selain menggunakan tabir surya atau sunblock cara lain yang bisa dilakukan agar terhindar dari paparan langsung sinar matahari adalah dengan menggunakan kacamata dan penutup kepala berupa topi. Kacamata akan melindungi mata dari silaunya sinar matahari dan radiasi sinar ultraviolet sedangkan topi akan melindungi kepala dan wajah dari paparan langsung sinar matahari.

Selain dengan menghindarkan kulit wajah dan tubuh dari paparan sinar matahari, Ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk memberikan perawatan kecantikan dengan hal yang sederhana salah satunya adalah beristirahat yang cukup. Pada malam hari khususnya di saat kita akan tidur ada baiknya sisa-sisa make up yang menempel di permukaan wajah dibersihkan sehingga berbagai macam kotoran yang menempel di wajah akan mampu dibersihkan. Dengan beberapa cara sederhana tersebut maka kita akan mampu menjaga kebersihan dan merawat kulit wajah serta kulit tubuh dengan sangat baik.


EmoticonEmoticon