Thursday, December 6, 2018

Koper Murah Berkualitas di MNC Shop

MNC Shop adalah salah satu online store yang saat ini telah hadir ke tengah – tengah kita menawarkan berbagai penawaran produk terbaik dan juga berkualitas. Salah satu diantaranya adalah produk koper murah dengan kualitas terbaik dari Finn Esker suatu brand ternama dari Finlandia, made in China. Brand yang satu ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan produk lainnya. Selain bentuk dan desainnya yang elegan dan futuristik, juga dilengkapi dengan fitur yang menarik dan mampu memberikan kenyamanan bagi setiap pemiliknya. Tersedia USB port yang bisa digabungkan dengan powerbank pada koper tersebut untuk mempermudah pengisian daya baterai gadget yang Anda miliki. Hal inilah yang menjadi suatu keuntungan jarang dimiliki produk koper lainnya.

Koper murah yang ditawarkan oleh brand tersebut pun telah dilengkapi dengan beragam penawaran menarik seperti ditawarkan dengan beberapa bonus menarik lainnya yang bisa Anda gunakan. Berat dari produk ini adalah 15 kg dengan ukuran yang besar sehingga mampu menampung beberapa macam barang seperti pakaian dan lain sebagainya yang biasa Anda bawa pada saat melakukan aktivitas teraveling. Ada dua pilihan yang bisa Anda tentukan sesuai kebutuhan, pertama silver atau putih dan hitam. Keduanya bisa Anda sesuaikan dengan selera masing – masing. Bahan materialnya pun sangat baik dan tahan lama yaitu PC (polycarbonate). Dengan demikian, produk ini dapat diandalkan untuk kebutuhan traveling ke berbagai tempat.

Untuk membeli produk koper murah ini, Anda bisa mengunjungi online store MNC Shop yang kini telah hadir untuk mempermudah Anda dalam melakukan pembelian produk tersebut. Produk Finn Esker yang ditawarkan pada online store ini bahkan gratis ongkos kirim khusus pembeli yang berada di Jabodetabek. Sistem pembayaran pun lengkap dan bisa Anda sesuaikan dengan kenyamanan masing – masing baik melalui sistem ATM, kartu kredit, gerai Alfamart, gerai Indomaret dan berbagai macam metode lainnya. Untuk kemudahan bahkan ditawarkan juga sistem cash on delivery yang kini hadir ditawarkan sebagai metode transaksi nyaman ketika belanja di online store tersebut.


EmoticonEmoticon