Wednesday, January 23, 2019

Ketombe Nggak Mau Pergi? Mungkin Kesalahan Ini yang Kamu Lakukan

Image result for Clear, Shampoo Anti Ketombe Nomor 1
Penggunaan produk kecantikan yang tidak tepat dapat memicu hadirnya ketombe di kepala Anda. Shampo clear hadir dengan formulasi khusus yang telah diuji secara klinis dapat membantu meringankan ketombe dari kulit kepala. Shampo yang satu ini juga dapat membantu mengatasi masalah lain di kepala seperti gatal-gatal dan juga kerontokan rambut.

Memilih shampoo tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada berbagai masalah yang kiranya dapat Anda temui ketika Anda menggunakan shampoo yang salah. Salah satu masalah yang dapat timbul adalah munculnya ketombe ataupun timbulnya kerontokan rambut. Namun Anda tidak perlu khawatir salah satu produk shampo yang sangat recomended untuk digunakan adalah shampo clear. 
Ketombe yang hadir di kulit kepala Anda dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari jamur,bakteri ataupun penggunaan produk kecantikan yang kurang tepat. Bagaikan taburan bintang di malam hari, kehadiran ketombe akan sangat terlihat jelas pada kepala Anda yang memiliki rambut hitam legam. sehingga pastinya akan lakukan berbagai cara untuk menghilangkannya. 

Related image

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan ketombe.


1. Pastikan menggunakan produk yang tepat. 


Sebagaimana telah disinggung di atas, penggunaan produk kecantikan yang tidak tepat dapat memicu hadirnya ketombe di kepala Anda. Shampo clear hadir dengan formulasi khusus yang telah diuji secara klinis dapat membantu meringankan ketombe dari kulit kepala. Shampo yang satu ini juga dapat membantu mengatasi masalah lain di kepala seperti gatal-gatal dan juga kerontokan rambut.

2. Menjaga Kebersihan kulit kepala. 


Kebersihan kulit kepala menjadi poin kunci untuk masalah ketombe. Karena yang kurang terjaga, kepala adalah bagian tubuh yang harus terus dijaga kebersihannya, karena jika kulit kepala Anda kotor, maka akan sangat mudah dihinggapi bakteri. Bakteri inilah yang dapat menyebabkan timbulnya ketombe.

3. Mempertahankan Kelembaban kulit 


kepala. Selain kebersihan hal lain yang menjadi kunci kehadiran ketombe adalah kelembaban kulit kepala. Maka pastikan kulit kepala Anda terjaga kelembabannya hingga tidak kering dan menimbulkan ketombe. Ataupun sebaliknya tidak terlalu lembab yang dapat menimbulkan jamur. Tumbuhnya jamur pun dapat menyebabkan timbulnya ketombe di kulit kepala. 

Dengan melakukan beberapa cara di atas diharapkan kulit kepala Anda akan terbebas dari ketombe. Ingin mengetahui lebih jelas formula yang dimiliki shampo clear ? Kunjungi web resmi clear Indonesia.


EmoticonEmoticon