Wednesday, February 27, 2019

Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Mentimun

Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Mentimun

Setiap orang pasti ingin yang namanya memiliki kulit cerah dan sehat. Terlebih untuk perawatan agar mendapatkan kulit cerah dan sehat sangat mahal. Kini tidak perlu khawatir lagi, karena terdapat berbagai cara untuk mencerahkan kulit kita dengan alami.
Cara memutihkan kulit secara alami juga dapat menggunakan mentimun. Mentimun merupakan sayuran yang dapat kita konsumsi secara langsung tanpa harus dimasak, selain itu mentimun merupakan teman yang baik dalam lalap makanan pedas atau berminyak. Kita tak mengira bukan buah berwarna hijau dengan kandungan air yang menyegarkan ini memiliki sejuta manfaat dalam mencerahkan kulit.
Cara memutihkan kulit menggunakan mentimun secara alami cukup mudah. Anda cukup menyediakan blender, pisau, wadah berukuran sedang.  Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memotong timun kecil kecil atau berukuran sedang. Setelah itu anda dapat memasukkannya kedalam blender yang sudah tersedia. Ingat blender tidak boleh terisi air sedikitpun guna mendapatkan kandungan air mentimun yang sesungguhnya. Setelah itu blender mentimun hingga membentuk jel jel kecil halus. Setelah itu taruh di wadah yang sudah disiapkan dan oleskan di area yang ingin terlihat cerah, Tunggu dan diamkan selama 30 menit. Kemudian jika sudah mencapai 30 menit bisa anda basuh menggunakan air. Cara memutihkan kulit menggunakan mentimun ini sangat dianjurkan saat mandi agar anda tidak perlu bekerja dua kali dalam membersihkan badan. Sembari membersihkan badan anda juga bisa melakukan terapi mencerahkan kulit anda dengan mengoleskan di ara area yang ingin terlihat cerah.
Walaupun tidak mencerahkan secara instan namun jika dilakukan secara terus menerus akan dapat mencerahkan kulit. Terlebih cara memutihkan kulit menggunakan mentimun ini memiliki beragam kandungan yang mampu membuat kulit lebih cerah dan sehat. Mentimun mempunyai beragam kandungan yang bermanfaat untuk kulit seperti kandungan mineral dan vitamin yang dapat menjaga kesegaran kulit sehingga kulit menjadi cerah dan bersih. Selain itu mengoleskan mentimun ke area yang ingin terlihat cerah juga mampu menghambat pigmentasi kulit dan mengurangi lingkar merah yang terdapat di area sekitar mata.

Meta:
Cara memutihkan kulit menggunakan mentimun, cara memutihkan kulit menggunakan mentimun secara alami cukup mudah. Anda cukup menyediakan blender, pisau, wadah berukuran sedang.  


EmoticonEmoticon