Wednesday, February 27, 2019

Gelang Dan Kalung Kesehatan, Temukan di MNC shop

Hasil gambar untuk Al athar mnc shop
Berbicara mengenai gelang dan kalung kesehatan memang terdengar cukup unik, pasalnya gelang dan kalung ini familiar di kita sebagai perhiasan bukan sebagai alat kesehatan. Namun kali ini anda bisa menemukan di mnc shop gelang dan kalung bukan hanya perhiasan, akan tetapi berguna sebagai alat kesehatan. 

Nah gelang dan kalung kesehatan tersebut bisa anda dapatkan di mnc shop, berikut beberapa diantaranya:

Ureism bracelet and necklace

Ini merupakan gelang yang memiliki desain cukup mewah dan elegan serta memiliki kandungan 32 butir germanium. Komponen yang satu ini sudah di tes mengenai masalah keasliannya oleh sgs switzerland (swiss) dan kist (korea institute of ceramic engineering & technology) soal keasliannya yaitu sebesar 99.99 %. Gelang ini sangat indah, ringan, dan juga kokoh karena terbuat dari bahan titanium yang cocok untuk perhiasan.

Gambar terkait

Al attar health necklace (tasbih series)

Selanjutnya yaitu kalung yang terbuat dari batu mineral atau disebut dengan gwisamunsok, yang menggunakan liontin asma allah. Kalung yang satu ini terbuat dari mineral batu gwisamunsok yang diperoleh dari bumi korea. Batu ini sebagai salah satu rahasia untuk masalah kesehatan serta kebugaran dan juga vitalitas dari kebanyakan orang korea, dari dulu sampai dengan saat ini. Kalung ini akan memancarkan sinar infra merah jauh (fir) pada saat anda gunakan atau ketika bersentuhan dengan kulit kita. Sinar infra merah jauh atau fir yang dipancarkan oleh al athar necklaces sama halnya dengan sinar infra merah jauh yang biasanya dipancarkan oleh sinar matahari pagi. Sehingga hal tersebut akan melancarkan peredaran darah serta meningkatkan kesehatan dan juga vitalitas baik pria, wanita bagi segala usia.

Mengenai masalah fungsi dari al attar kalung dirancang untuk manfaat: 
  • Untuk melancarkan peredaran darah yang ada di dalam
  • Berguna untuk membantu menghilangkan sumbatan yang ada pada saluran darah 
  • Dapat membantu untuk regenerasi sel-2 tubuh. 
  • Berguna untuk membantu meningkatkan produksi hormon endorphin, serotonin. 
  • Berguna untuk membantu meningkatkan mood serta kebahagiaan. 
  • Membantu penderita insomnia, 
  • Meningkatkan supply oksigen yang terdapat di dalam tubuh.

Nah itulah beberapa dari gelang dan kalung kesehatan yang ada di mnc shop, anda bisa berbelanja sendiri disana.


EmoticonEmoticon