Thursday, February 28, 2019

Ini Dia, Online Shopping Terpercaya MNC Shop

Online Shopping Terpercaya

Sekarang ini jamannya belanja online. Banyak keuntungan yang dirasakan konsumen, ketika mereka bisa belanja berbagai kebutuhan di internet. Kini Anda pun bisa menemukan online shopping terpercaya, salah satunya adalah MNC Shop. Anda bisa menemukan banyak penawaran dan produk menarik dengan keuntungan sebagai berikut:

Produk Unggulan di MNC Shop

Di online shop tersebut menyediakan berbagai jenis kebutuhan, mulai dari Peralatan Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Produk Kesehatan, Kecantikan, Aksesoris, Elektronik, Gadget, dan lain-lain. Adapun kualitas produk-produk tersebut adalah yang terbaik dan merupakan produk original.

Kemudahan Belanja di MNC Shop

Selain bisa belanja melalui online shopping terpercaya di www.mncshop.co.id, MNC Shop juga hadir menawarkan produk-produk unggulannya di beberapa Channel televisi berbayar. Di antaranya adalah Channel 79 & 88 Indovision, Indihome Channel 110, MNC Play Channel 79 & 88, dan NINMedia Channel 11.

Kemudahan belanja di MNC Shop tidak sampai di situ, Anda juga dapat belanja sepuasnya tanpa harus keluar rumah dengan hanya satu kali sentuhan di smartphone melalui mobile application. Aplikasi MNC Shop tersebut, bisa Anda download di Play Store maupun App Store.
Harga dan Cara Pembayaran di MNC Shop

Semua produk di MNC Shop sangat diunggulkan dari segi kualitasnya, sehingga harganya pun bersaing. Tetapi, jika dibandingkan di tempat lain, produk yang ditawarkan MNC Shop bisa dibilang lebih murah.

Adapun masalah sistem pembayaran, MNC Shop memberikan pilihan sesuai yang Anda inginkan. Bisa melalui Web Payment, Alfamart, Transfer, COD (Cash on Delivery), maupun COD (Credit Card on Delivery). Sistem pembayaran ini sebagai salah satu fasilitas berupa kemudahan transaksi khusus diberikan untuk pelanggan setia MNC Shop.

GRATIS Ongkir

Pengiriman selalu diusahakan tepat waktu hingga sampai ke tujuan. Layanan pengiriman barang mencakup ke seluruh wilayah di Indonesia. Tidak perlu mengeluarkan biaya pengiriman, karena belanja di MNC Shop GRATIS Ongkir. Bagaimana, menarik bukan?

Daripada penasaran, kami sarankan Anda segera belanja kebutuhan yang diperlukan di MNC Shop sebagai online shopping terpercaya saat ini. Semoga saja, Anda sedang beruntung mendapatkan promo dan diskon hingga cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit.


EmoticonEmoticon