Sunday, March 24, 2019

Bisnis Online Terbaru di Tahun 2019

Bisnis Online Terbaru
Bila dalam beberapa tahun kebelakang pemanfaatan teknologi internet belum bisa dimaksimalkan dengan baik, maka di tahun 2019 ini bisa dikatakan sebagai eranya internet. Kini semua bisa di akses melalui internet termasuk juga memiliki bisnis dengan pemanfaatan internet. Adapun beberapa ide bisnis online terbaru yang bisa anda coba di tahun 2019 ini, yakni diantaranya.

Menjadi Seorang Content Creator
Menjadi seorang content creator di era milenial ini sudah bisa dikatakan menjadi suatu pekerjaan yang menjanjikan. Pasalnya ada banyak sekali lahan pekerjaan yang bisa anda tekuni dengan menjadi seorang content creator. Bisa menjadi seorang blogger, influencer, youtuber dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang sedang hype sekarang menjadi profesi baru generasi milenial adalah menjadi seorang youtubers. Dari mulai kalangan orang biasa sampai artis ibu kota sudah banyak yang berkecimpung dalam dunia ini. Pasalnya penghasilan yang bisa didapatkan dari youtube ini sangatlah menjanjikan, apabila memiliki jumlah viewer dan subscriber yang banyak. 

Adapun uang yang dihasilkan adalah hasil kerjasama dari google adsense dan juga endorsemen dari produk yang berkaitan dengan konten video yang anda buat. Hal yang perlu anda lakukan untuk menjadi seorang youtuber hanyalah membuat konten video yang menarik, agar selalu ramai ditonton oleh para penonton youtube, dan memiliki banyak penggemar. Sehingga dengan begitu channel youtube anda akan konsisten dan bisa memiliki nama besar.

Bisnis dalam dunia E-Commerce
Bisnis online terbaru selanjutnya yang bisa anda tekuni di tahun 2019 ini adalah dengan berjualan di toko online ataupun situs e-commerce besar yang ada di Indonesia seperti misalnya tokopedia, bukalapak, shopee dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisnis dalam bidang ini tentunya akan sangat menggiurkan, karena sudah bisa diperdiksikan bahwa usaha di bidang e-commerce ini akan terus semakin berkembang dan akan merajai industri jual-beli yang ada di seluruh dunia. Hal ini didasari dengan semakin banyaknya pengguna internet yang semakin meningkat tiap tahunnya. 

Terlebih sekarang teknologi internet bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja dengan mengandalkan perangkat smartphone ataupun gadget lainnya. Adapun hal yang perlu anda lakukan dalam bisnis e-commerce ini adalah dengan cukup memajang foto produk yang hendak dijual di beberapa situs e-commerce, lalu tinggal tunggu ada pembeli yang mau membeli produk yang anda pajang tersebut.


EmoticonEmoticon