Monday, March 18, 2019

Keistimewaan Kartu Kredit Indigo Dari Bank Sinarmas

keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas

Presiden Direktur Bank Sinarmas, peluncuran kartu kredit ini merupakan terobosan pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan kartu kredit, terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki kartu kredit. Kartu ini memang terbuka buat semua, namun segmen milenial yang dikejar khususnya untuk pekerjaan yang menunjang untuk menggunakan kartu kredit, sebab kalau tidak ada kartu kredit cukup sulit untuk melakukan transaksi yang menggunakan kartu kredit, dengan keistimewaan kartu kredit bank sinarmas ini semua lapisan masyarakat bisa menikmati dan merasakan akses layanan yang cepat mudah dan praktis untuk berbagai keperluan bisnis anda.

Kartu kredit ini ditargetkannya hingga akhir tahun bisa mencapai 10.000 kartu. Adapun limit yang disediakan mulai dari Rp 500.000 dan akan dikunci di kisaran besaran yang sama. Di mana, untuk mengejarnya perseroan akan mengambil strategi pemasaran online. Untuk membuat kartu kredit ini caranya cukup mudah anda bisa melakukan tiga cara mudah untuk pengajuan kartu kredit dari bank sinarmas ini, Pengajuan kartu kredit, dapat dilakukan dengan tiga cara yang cukup mudah yaitu download dan instal aplikasi SimobiPlus, lalu ajukan kartu kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan, kemudian setelah menerima konfirmasi approval melalui email atau SMS, segera datang ke kantor cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat, dengan demikian anda bisa langsung mendapatkan berbagai arahan dan tutorial bagaimana cara mendapatkan keistimewaan kartu kredit bank sinarmas ini.
keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas
Nasabah akan mendapatkan beberapa kemudahan, manfaat unggulan yang sesuai dengan kebutuhan milenial melalui kartu ini. Misalnya, bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan 0 persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident di tahun pertama dan mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan. Saat ini, nasabah yang masuk kategori millenial di Bank Sinarmas disebutnya kurang dari 50 persen. 

Namun, kedepannya akan ditingkatkan lagi. Hal itu akan dicapai dengan masuknya bank ini ke retail banking. Dengan menggunakan layanan dari kartu kredit bank sinarmas ini anda akan dimudahkan dengan berbagai manfaat yang diberikan, kemudahan akses online yang tidak terbatas memungkinkan anda untuk melakukan bisnis dan usaha online dengan jangkauan yang tidak terbatas dan jelas memberikan manfaat yang sangat banyak, dengan mendapatkan berbagai keistimewaan kartu kredit bank sinarmas ini.


EmoticonEmoticon