Thursday, March 21, 2019

Model Cincin Kawin Simple Best Seller

Desain model cincin kawin simple ini sering menjadi salah satu pilihan yang utama pasangan yang akan menikah, sebab desainnya yang cenderung timeless ataupun tak lekang dimakan zaman. Mari kita simak beberapa koleksi cincin kawin simple dari kami berikut ini. Cincin kawin  emas putih 18K dengan desain simpel ini memiliki satu mata berlian dengan bentuk round, warna F dan tingkat kejernihan VVS1 dengan total karat 0,020 untuk cincin kawin pria dan wanita. Sementara itu juga, emasnya sendiri mempunyai berat total 3,61 gr untuk cincin pria dan berat 2,21 gram untuk cincin wanitanya. Cincin ini diberi lapisan akhir yang glossy dan doff yang membuat kilau warna cincinnya tidak terlalu mencolok dan meninggalkan kesan modest.

Mata berlian pada cincin ini berbentuk round dengan tingkat kejernihan VVS1 dan warna F, serta besaran karat 0,050 untuk cincin pria dan wanita. Untuknya rangkanya, cincin ini menggunakan emas putih 18 karat. Lewat aksen twist pada bagian rangka di sekitar satu mata berlian, model cincin kawin simpel ini mampu menghadirkan kesan yang sederhana namun juga manis dan modern.  


Koleksi dari cincin kawin yang simple yang satu ini mempunyai desain yang benar-benar minimalis tetapi tetap juga menunjukan keanggunan pada wanita dan juga maskulinitas pada laki-laki. Hadir dengan satu mata berlian dengan tingkat kejernihan VVS1 dan warna F. Berlian yang berbentuk round yang mempunyai karat 0,040 ini juga menimbulkan kesan yang dinamis di dalam balutan rangka cincin berbahan emas putih 18K yang tidak terlalu begitu tebal. 

Dengan model cincin kawin simpel berpotongan princess, cincin kawin ini terlihat elegan dan modern. Berlian dengan tingkat kejernihan VVS1, warna F, dan juga karat 0,040 untuk cincin wanita serta pria ini juga dibalut dengan rangka dari emas putih 18K. Selain itu juga berkesan elegan, aksen di sekitar berlian juga membuat cincin tersebut lebih hidup. Hadir dengan potongan elegan dan princess tentunya, berlian pada cincin yang bertipe ini mempunyai tingkat kejernihan VVS1, warna F, dan juga besaran karat 0, 060 untuk cincin pria serta wanita. 


EmoticonEmoticon