Monday, March 18, 2019

Keunggulan Smartphone Terbaru Nova 2 Lite

Smartphone Terbaru
Smartphone sekarang ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan, terlebih dengan semakin banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan di dunia maya sekarang ini, dari mulai berkomunikasi, mencari informasi, ataupun untuk sekedar hiburan semata. Setiap harinya, selalu ada produk smartphone terbaru yang diciptakan oleh para produsen smartphone yang terus bersaing mendapatkan hati para konsumennya. Di tengah persaingan tersebut, para produsen berlomba untuk menciptakan smartphone murah dengan spesifikasi yang canggih. Dan salah satu smartphone murah berkisar antara 2 jutaan namun dengan spesifikasi yang mumpuni ini berasal dari pabrikan Huawei, yaitu Huawei Nova 2 Lite. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari Nova 2 Lite ini tentunya membuat penggunanya terkesan mewah, karena memiliki desain yang kekinian juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda, serta performa yang sangat baik.

Namun tak hanya cukup disana, karena Nova 2 Lite ini juga dilengkapi dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505, dan juga ditambah dengan Chipset yang mumpuni yaitu Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Juga dibekali dengan memory internal sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB yang tentunya berselancar di dunia internet dan bermain game menjadi lebih mengasyikan. Belum lagi Smartphone Huawei ini juga menggunakan layar IPS LCD 5.99 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio sehingga lebih lebar dan lebih leluasa untuk hiburan. Dan untuk memory eksternal microSD, up to 256 GB yang tentunya bisa menyimpan lebih banyak ruang.

Nova 2 lite menggunakan OS Android 8.0 (oreo) dengan daya baterai 3 ribu mAh. Dan bagi anda yang gemar berphoto, tak usah risau karena Nova 2 Lite dilengkapi dengan kamera belakang ganda yaitu sebesar 13 MP, f/2.2, PDAF, 2 MP, depth sensor juga kamera depan 8 MP, f/2.0. Walaupun kamera depan hanya 8 MP, tapi sudah dilengkapi dengan fitur Selfie toning flash yang memiliki deteksi cahaya pada wajah walau low light. Dan walaupun smartphone terbaru ini murah, tapi sudah menggunakan fitur yang canggih seperti face unlock, fingerprint, hingga Double Bluetooth.


EmoticonEmoticon