Monday, June 10, 2019

Ini Dia Reksa Dana di Indonesia Yang Wajib Anda Ikuti

Hasil gambar untuk reksa dana

Salah satu cara menyelamatkan kesehatan finansial kita di masa depan tentunya adalah dengan cara berinvestasi reksa dana. Yang dimana reksa dana ini sendiri merupakan salah satu wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal, untuk nantinya akan dikelola oleh Manajer Investasi untuk mendatangkan keuntungan yang cukup besar untuk anda selaku pemodal. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa investasi reksa dana di Indonesia ini, sangatlah cocok untuk para pemula yang ingin mulai belajar berinvestasi. 

Di Reksa Dana, setidaknya anda bisa berinvestasi pada berbagai instrumen pasar modal seperti saham dan obligasi. Dan bagi yang belum tahu apa saham dan obligasi ini, bisa dijelaskan sebagai berikut :
Saham adalah suatu surat berharga yang menunjukan bagian kepemilikan atas suatu perusahaan. Dengan membeli saham di suatu perusahaan, sudah tentu anda telah memiliki hak kepemilikan atas perusahaan tersebut. Sehingga dengan demikian, anda tentunya berhak menerima keuntungan dari perusahaan yang anda beli sahamnya dalam bentuk dividen, pada akhir tahun periode pembukuan perusahaan.

Gambar terkait

Obligasi ini merupakan suatu istilah yang digunakan pada dunia keuangan, yang berisikan pernyataan  utang dari penerbit obligasi kepada pemegang obligasi. Yang dimana di dalam obligasi tersebut, terdapat perjanjian untuk membayar kembali pokok utang beserta kupon Bunga nya kelak, pada saat nanti jatuh tanggal tempo pembayaran yang sudah ditentukan. 

Nah dengan 2 hal diatas, anda tinggal pilih mau invest dibagian apa atau percayakan saja semuanya pada manajer investasi di Manulife. Karena sejatinya Manulife ini sendiri merupakan salah satu produk Reksa Dana di Indonesia terbaik saat ini. Dengan anda berinvestasi disini, selain sudah dipastikan akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah, untuk keamanan berinvestasinya sendiri sudah sangat dijamin 100%. Karena di Manulife, investasi yang anda ikuti, akan dikelola oleh manajer investasi yang sudah sangat profesional dan berpengalaman puluhan tahun. Dan kemudian data investasi anda akan diadministrasikan juga oleh bank Kustodian yang turut diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 


EmoticonEmoticon